Yang Tidak Cantik Tidak Akan Kalah Menarik Dengan yang Cantik, Bila Hati dan Budi Pekertinya Baik

  • 5.1K
    Shares

Kecantikan diri itu relatif, tapi pada umumnya manusia akan berkata cantik bila yang nampak di penglihatannya adalah ia yang fisik atau paras wajahnya indah.

Sehingga ada sebagian wanita yang minder dengan keadaan fisiknya, sebab orang lain sering saja membicarakan dia yang katanya tidak cantik.

Padahal, kamu yang katanya tidak cantik pun tidak akan kalah menarik dengan yang cantik, bila hati, akhlaq, dan budi pekertimu selalu terjaga baik.

Jangan Berkecil Hati Bila Orang Lain Selalu Mempermasalahkan Parasmu yang Tidak Cantik, Asalkan Hatimu Benar-benar Tulus Dengan Kebaikan

instagram.com/fidahazizah

Maka dari itu, untukmu yang katanya kurang cantik menurut sebagian orang, tidak mengapa kamu tidak memiliki wajah yang cantik bak artis yang sering tayang di televisi, karena bila hatimu terjaga dengan baik maka kamu sudah cantik menurut Allah.

Lantas tidak usah kamu berkecil hati bila orang lain selalu mempermasalahkan parasmu yang katanya tidak cantik, asalkan hatimu memang telah benar-benar tulus dengan kebaikan.

Akan Ada Masanya Kamu Diperhitungkan Lebih Daripada yang Sekedar Cantik, Bila Kamu Istiqamah Mempercantik Dirimu Dengan Kebaikan

instagram.com/fidahazizah

Percayalah, akan ada masanya kamu akan diperhitungkan oleh orang-orang lebih daripada yang sekedar cantik, bila memang kamu telah istiqamah mempercantik dirimu dengan kebaikan-kebaikan yang nyata.

Karena cantik fisik semata itu akan kalah dengan yang cantik hati, karena kecantikan hati tidak akan pernah luntur meski sudah digerus oleh waktu.

Manusia Memang Begitu, Mereka Lebih Tertarik Kepada yang Cantik Casing-Nya Saja, Tapi Akhirnya Mencari yang Benar-benar Terbukti Kebaikannya

instagram.com/fidahazizah

Dan kamu harus tahu, sifat manusia memanglah begitu, mereka lebih tertarik kepada yang cantik casing-nya saja, mereka lebih tertarik kepada yang memukau mata, tapi pada akhirnya mereka mencari yang benar-benar terbukti kebaikannya.

Artinya, yang cantik hati dan budi pekerti pada akhirnya yang banyak dicari, maka pastikan kamu yang katanya tidak cantik lebih berbenah diri menjadikan hatimu dan akhlaqmu lebih cantik.

Kecantikan Lahiriah Itu Berdurasi, Tapi Kecantikan Hati Pasti Ia Akan Selalu Merekah Meski Nanti Kamu Sudah Tidak di Dunia Lagi

instagram.com/fidahazizah

Karena kecantikan lahiriah itu berdurasi, tapi kecantikan hati pasti ia akan selalu merekah meski nanti kamu sudah tidak di dunia lagi, karena kecantikan hati itu akan selalu dikenang oleh banyak hati, bukan cuma banyak mata.

Yang terlihat indah oleh hati itu akan lebih indah dari yang terlihat cantik di mata, karena mata melihatnya hanya sekilas, tapi hati selamanya.

Bersyukurlah Kamu Bila Hati dan Perilakumu Lebih Cantik Dari Keadaan Luarmu, Karena Artinya Kamu Cantik di Hadapan Sang Maha Pencipta

instagram.com/fidahazizah

Jadi bersyukurlah kamu bila hati dan perilakumu itu lebih cantik keadaan luarmu, meski kenyataannya orang-orang tidak menghargaimu dengan baik karena kata mereka kamu kurang cantik, karena yang terpenting Allah selalu tahu bahwa kamu cantik.

Sungguh cantik luar semata itu tidak ada gunanya, bila hati dan budi pekerti tidak dijaga baik dengan kebaikan. Karena kecantikan yang sebenarnya itu berasal dari hati, bukan dari sekedar fisik saja.