Yang Terpenting Bukan Bagimana Kau Mengakhiri Masa Lalumu, Tapi Bagaimana Kau Mengawali Masa Depanmu

  • 10
    Shares

Seringkih apapun kau mengingat masalalumu, ntah keringkihan itu karena putusnya cinta ataupun kegagalan yang kian menecekam bila diingat.

Maka kau harus sadar akan satu hal, bahwa Yang terpenting dalam hidup ini adalah bukan bagaimana kau mengakhiri masa lalumu, tapi bagaimana kau mengawali masa depanmu.

Yang Terpenting Bukan Berapa Kali Kau Gagal, Tapi Berapa Kali Kau Mencoba. Bukan Berapa Kali Kau Jatuh, Tapi Berapa Kali Kau Bangkit

youtube.com

Yang terpenting bukan berapa kali kau gagal, tapi berapa kali kau mencoba. Bukan berapa kali kau jatuh.

Tapi berapa kali kau bangkit untuk meredakan hati agar sadar bahwa hidup hanya satu kali, maka sudah sepantasnya kau perjuangkan menuju masa depan yang lebih baik dan lebih berarti, tinggalkan kenangan buruk yang kian tajam menikam.

Tak harus kau lupakan semua rasa sakit, ringkih, yang selalu menderu, hanya kau sadar bahwa hidupmu takkan berhenti hanya ketika kau berdiam terpaku, maka pandailah mengubah derita menjadi cerita indah dan lebih berarti.

Jangan Berhenti Berupaya Ketika Menemui Kegagalan. Karena Kegagalan Adalah Cara Allah Mengajari Kita Tentang Arti Kesungguhan

youtube.com

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Allah mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Sebab dengan kegagalan kita akan tahu bagaimana kedepannya kita harus lebih berhati-hati dan lebih wasapada agar tak terjatuh pada lobang yang sama, yang akhirnya membuat kita mendekam dikelamnya masalalu.

Perubahan Memang Kadang Menakutkan, Tapi Selama Itu Buatmu Peribadi Yang Kian Dewasa, Kamu Harus Persiapkan Diri Menerimanya

youtube.com

Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu peribadi yang kian dewasa, maka kau harus persiapkan diri menerimanya.

Jangan bersemayam digelapnya masalalu, jangan berdiam diringkihnya rasa sakit karena kegagalan, kau harus memandang kedepan lebih jauh lagi.

Dan sadarilah bahwa kesempatan baik itu tak hanya hadir satu kali dalam hidp, tapi berkali-kali tergantung bagaimana caranya kau menjemputnya.

Jangan Sesali Sesuatu Yang Telah Berakhir, Meskipun Itu Indah. Tanpa Akhir Tak Akan Pernah Ada Awal Baru Yang Mungkin Lebih Indah

youtube.com

Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir, seperti masalalu ataupun kegagalan, walau meskipun menurutmu itu indah.

Terlebih lagi bila semua itu dikaitkan dengan cinta dan sebuah kesuksesan, karena tanpa akahir tak akan pernah ada awal baru yang mungkin lebih indah.

Ketika Kamu Berhenti Mengejar Apa Yang Bukan Untukmu, Maka Allah Akan Mempertemukanmu Dengan Apa Yang Baik Untukmu

youtube.com

Karena bila kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, dan kau pandai bangkit dari kelamnya masalalu yang kau rasakan.

Maka pasti Allah akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu, dan bahkan lebih dari sekedar baik, sebab tak ada cerita sedih yang Allah persembahkan tanpa ada kebahagiaan di ending.