Yang Sekian Lama Terluka Semoga Tetap Tabah, Percayalah Allah Tengah Menyiapkan Sesuatu yang Indah Untukmu

Kamu yang sedang menahan sakitnya dikhianati atau dipermainkan oleh dia yang kamu percayai, semoaga kamu tetap tabah ya, semoga kamu bisa selalu kuat untuk terus belajar bersabar dan mengikhlaskan.

Percayalah Allah tengah menyiapkan sesuatu yang indah untukmu nanti, percayalah bahwa lewat kejadian  tidak menyenangkan yang kamu alami, semoga kamu mendapatkan kebaikan yang luar biasa dari Allah.

Jangan Menyerah, Meski Sangat Menyakitkan Keadaan yang Kamu Alami

instagram.com/hijabindokece

Kamu harus mampu menekan hatimu untuk selalu bersabar, jangan menyerah, meski sangat menyakitkan keadaan yang kamu alami, meski sangat menyesakkan ketika mengingat semua yang terjadi.

Kamu harus selalu percaya bahwa apapun yang kamu alami tentu telah tersanding dengan hikmah yang luar biasa.

Kamu Harus Mampu Bertahan Dalam Ujian-Nya, Karena Dibalik Itu Semua Pasti Ada Kebahagiaan

instagram.com/hijabindokece

Intinya kamu harus mampu bertahan dalam ujian-Nya, kamu harus kuat menjalani apa yang telah Allah tetapkan kepadamu, karena dibalik itu semua pasti ada kebahagian untukmu.

Sebab terkadang kebahagiaan baru tidak tersembahkan nyata dengan kebahagiaan, tapi dibungkus dulu dengan kesedihan dan cobaan.

Tangisan yang Kini Selalu Menyapamu Akan Menjadi Indahnya Tawa Suatu Saat Nanti

instagram.com/hijabindokece

Ada juga yang harus dijemput dulu dengan tangis, rasa kesal, dan kekecewaan mendalam, tapi percayalah semua itu hanya pintu kamu mendapatkan kebahagiaan yang baru.

Tangisan yang kini menyapamu, jangan pernah kamu membencinya, jangan pernah kamu menyesalinya, karena pasti tangis tersebut akan menjdai indahnya tawa suatu saat nanti.

Percayalah Semua Sudah Memiliki Waktu Terbaik Untuk Berakhir Dengan Semestinya

instagram.com/hijabindokece

Cukup percaya saja, semua yang terjadi, semua hal buruk yang kamu alami sudah memiliki waktu terbaik untuk berakhir dengan semestinya.

Maka pastikanlah kamu bersabar dan terus berbaik sangka dulu kepada Allah, tidak peduli seberapa sulit rasa yang mendesakmu tidak baik-baik saja.

Karena Apapun Kesedihanmu, Ia Tidak Akan Bertahan Selamanya. Allah Akan Menggantinya Dengan Kebahagiaan yang Sempurna

instagram.com/hijabindokece

Karena apapun kesedihanmu, ia tidak akan bertahan selamanya, Allah akan menggantinya dengan kebahagiaan yang sempurna, Allah akan menggantinya dengan kebaikan yang luar biasa menakjubkannya.

Lantas sekarang bersabar dulu atas segalanya, ikhlaslah menerima ketentuan-Nya, tidak usah terlalu berpikir semua itu buruk, karena yang jelas seburuk apapun telah Allah sandingkan dengan kebaikan yang kamu butuhkan.