Yang Pergi Pasti Kembali, yang Hilang Pasti Ditemukan, Jika Memang Dia Jodohmu. Percayalah!

  • 2.7K
    Shares

Tidak semua orang bisa bijaksana menyikapi ketetapan Allah yang tidak menyenangkan hati, karena memang hal demikian sulit, butuh yang namanya kesedian diri untuk menekan hati dengan belajar bersabar dan ikhlas.

Terlebih saat yang diharapkan tidak menjadi milik, maka tentu rasa frustasi pun kadang tidak bisa dipungkiri saking merasa kecewanya pada takdir.

Padahal untuk apa merasa frustasi, karena yang pergi akan kembali, yang hilang akan ditemukan, jika memang dia adalah jodohmu. Percayalah!

Untuk Saat Ini Ikhlaskan Saja Kepergiannya, Tidak Usah Meringkih, Cukup Kamu Pasrah Kepada-Nya

instagram.com/helminursifah

Maka, jika benar kamu masih berat hati dengan keputusan Allah, mulai detik ini juga belajarlah untuk mengikhlaskan, meski memang mengikhlaskan itu sendiri tidaklah mudah.

Untuk saat ini kamu harus bis alebih bijaksana dengan mengikhlaskan kepergiannya, tidak usah terlalu meringkih lagi, cukup kamu pasrah kepada-Nya.

Jika Memang Masih Ada Jodoh, Maka Sejauh Apapun Dia Melangkah Tentu Akan Kembali Menujumu

instagram.com/helminursifah

Sungguh jika memang masih ada jodoh, maka sejauh apapun dia melangkah meninggalkanmu, tentu suatu saat nanti dia akan kembali menujumu.

Dia tidak akan pernah lupa jalan pulang untuk kembali kepadamu, karena Allah sudah pasti akan mengarahkannya untuk kembali kepadamu dalam tepat waktu.

Selama Apa Dia Menghilang, Jika Memang Allah Berkata Dia Jodohmu, Tentu Dia Tidak Akan Tersesat ke Orang Lain

instagram.com/helminursifah

Sungguh selama apa dia menghilang, atau justru kamu pun sudah lupa tentangnya, jika memang Allah berkata dia jodohmu, tetu dia tidak akan tersesat ke orang lain.

Dia akan tetap kembali kepadamu dengan jalannya sendiri, karena Allah sudah pasti tentukan jalannya untuk segera kembali kepadamu.

Percaya Saja Kepada Allah Sepenuhnya, Hingga Kamu Tak Merasa Bahwa Kamu Telah Kehilangan

instagram.com/helminursifah

Oleh sebab itu, percaya saja kepada Allah sepenuhnya, hingga kamu tak merasa bahwa kamu telah kehilangan.

Sulit? memang akan sulit berusaha untuk bersabar dan mengikhlaskan, tapi jika kamu terus mencoba insyaallah pada akhirnya akan terasa mudah.

Sungguh, Sejatinya Dia Bukan Pergi Atau Hilang, Hanya Saja Dia Mencari Arah Kepada Hati Siapa Seharusnya Dia Berpulang

instagram.com/helminursifah

Karena sungguh, sejatinya dia yang telah jauh darimu bukan pergi atau hilang, hanya saja dia mencari arah kepada hati siapa seharusnya dia berpulang.

Jika memang dia masih ada jodoh denganmu, maka sejauh apapun dia pergi pada akhirnya dia akan kembali kepadamu, dan tentu dengan keadaan yang telah lebih baik dan lebih tepat waktunya.