Yang Penting Yakin Saja Dulu Sama Allah, Biar Allah Yang Mempersembahkan Jalan Terbaik Untuk Kita

  • 1
    Share

Merasa yakinlah kepada Allah dengan seyakin-yakinnya, jangan biarkan keraguan hinggap di hati, jangan biarkan ketakutan menyapa jiwa, dan jangan biarkan resah gelisah mengusik keyakinan kita kepada sang maha pencipta.

Ingat, semua yang kita lihat, yang kita harap, dan yang ingin kita capai semuanya adalah bentuk skenario Allah, hanya Allah yang bisa mengendalikan segalanya, maka suatu hal salah jika kita masih ragu-ragu dan takut, padahal Allah bersama kita.

Oleh karenanya, apapun yang ingin kita capai, apapun yang ingin kita tuju, yang penting yakin saja dulu sama Allah, biar Allah yang mempersembahkan jalan terbaik untuk kita nanti.

Jika Dari Awal Sudah Yakin Seyakin-yakinnya, Maka Insyaallah Jalan Yang Akan Kita Lalui Akan Mudah

instagram.com/nurnazama

Karena jika dari awal kita susah merasa yakin seyakin-yakinnya, maka insyaallah jalan yang akan kita lalui akan mudah.

Jika dari awal kita sudah percaya kepada kekuasaan Allah, maka tentu untuk berusaha dan pantang menyerahpun akan senantiasa kita lakukan dengan mudah, mengapa? Sebab hati ini sudah benar-benar percaya bahwa Allah maha segalanya.

Allah Selalu Memiliki Banyak Cara Untuk Kita Bisa Sampai Kepada Tujuan, Asal Kita Sendiri Sudah Sepenuhnya Yakin

instagram.com/nurnazama

Jangan khawatirkan jalannya yang rumit dna terlihat berliku, karena asal kita yakin dan percaya sama Allah maka jalannyapun akan dihaturkan kepada kita.

Ingat, Allah selalu memiliki banyak cara untuk kita bisa sampai kepada tujuan yang kita ingin, asal kita kita sendiri memang telah yakin sepenuhnya kepada-Nya.

Dengan Bermodalkan Yakin Memang Tidak Menjamin Mudah, Tapi Kemudahan Seringkali Ditemukan Jika Kita Telah Yakin

instagram.com/nurnazama

Dan ketika kamu bertanya, apakah dengan bermodalkan yakin semuanya akan selalu mudah? Tentu tidak, tapi kemudahan seringkali ditemukan jika kita telah yakin.

Jalan terbaik akan selalu nampak jelas di depan mata, tatkala kita ajarkan hati ini sadar bahwa dengan Allah kita akan selalu mendapat kekuatan untuk tidak lelah berusaha.

Solusi Dari Masalah Yang Kita Jumpahi Dapat Terpecahkan Tatkala Kita Telah Percaya Bahwa Bersama Allah Kita Bisa

instagram.com/nurnazama

Serta, solusi dari masalah yang menurut kita kadang sangat sulit dapat kita jumpahi dan terpecahkan tatkala kita telah percaya bahwa bersama dengan Allah kita bisa.

Bersama dengan Allah maka semua yang melintang sulit didepan mata akan dapat kita lalui dengan mudahnya, saat kita yakin bahwa semua itu hanyalah jalan menuju apa yang kita tuju.

Ketakutan Yang Seringkali Mendera Hati Perlahan Akan Sirna, Jika Telah Yakin Bahwa Ada Allah Yang Tak Pernah Meninggalkan Kita

instagram.com/dhilaahfds

Dan ketakutan, kekhawatiran, serta resah gelisah yang seringkali mendera hati perlahan akan sirna, jika kita telah yakin bahwa ada Allah yang tidak pernah meninggalkan kita.

Maka, mulai dari sekarang ajarkanlah hati kita untuk senantiasa yakin seyakin-yakinnya kepada Allah. Katakanlah pada hati kita, bahwa Allah selalu bersama kita, Allah akan selalu membantu kita, dan Allah tidak akan pernah tega meninggalkan kita dalam kesulitan apapun.