Yang Penting Kamu Tidak Melakukan Sesuatu yang Salah, Orang Lain Mau Berkomentar Apapun, Terserah!

Sudah berapa kali aku bilang, tidak perlu menghiraukan komentar buruk manusia, yang penting kamu tidak melakukan sesuatu yang salah, maka seperti apapun komentar orang lain abaikan.

Terserah mereka mau jungkir balik mengataimu buruk, jika kamu tidak melakukan seperti yang mereka kira tidak perlu kamu pedulikan.

Hak Mereka Mau Berkomentar Baik Atau Buruk Padamu, Tugasmu Hanya Tetap Tenang Dengan Kesabaran

instagram.com/reistaputrii

Berlagaklah tuli terhadap hal-hal yang tidak ada gunanya, bukankah mendengarkan sesuatu yang buruk hanya akan merusak ketenangan jiwamu?

Lagipula hak mereka mau berkomentar baik atau buruk padamu, tugasmu hanya tetap tenang dengan kesabaran, tugasmu hanya tetap tenang dengan pikiran terbuka.

Jangan Pedulikan Apa Kata Mereka, yang Penting Kamu Sudah di Jalan yang Benar, Maka Tenanglah

instagram.com/reistaputrii

Kamu jangan pernah pedulikan apa kata mereka, tidak ada gunanya memasukkan sesuatu yang buruk ke dalam pikiran dan hatimu, karena hanya akan merusak keadaanmu.

Intinya yang penting itu kamu sudah di jalan yang benar, kamu sudah berada di jalan yang sudah Allah gariskan, maka tenanglah!.

Yang Harus Kamu Lakukan Hanyalah Fokus Pada Hidupmu, yang Baik Maka Semakin Kamu Lanjutkan Baik

instagram.com/reistaputrii

Yang harus kamu lakukan hanyalah fokus pada hidupmu, fokus pada apa yang telah kamu usahakan baik, dan yang baik maka usahakanlah menjadi lebih baik.

Tidak Perlu Khawatir, Anggap Saja Apa yang Dikatakan Manusia Hanyalah Bumbu Dalam Hidupmu

instagram.com/reistaputrii

Kamu tidak perlu merasa khawatir, kamu tidak perlu merasa takut, anggap saja apa yang dikatakan manusia hanyalah bumbu dalam hidupmu.

Anggap saja komentar buruk orang lain hanya sebuah angin yang apabila kamu biarkan maka dengan sendirinya dia akan menghilang.

Kamu Punya Hak Untuk Menolak dan Menerima Apa Komentar Orang Lain Terhadapmu, Maka Jangan Terlalu Memusingkannya

instagram.com/reistaputrii

Dan kamu selalu punya hak untuk menolak dan menerima apa komentar orang lain terhadapmu, maka jangan terlalu memusingkan apa kata manusia.

Lebih-lebih dia yang membencimu, kamu harus mampu menjaga hati dan pikiranmu tetap baik, agar kamu tetap tenang menjalani hidupmu.