Yang Pantas dan Baik Untukmu Telah Allah Siapkan, Hanya Tinggal Menunggu Waktu yang Tepat Saja

Tenanglah, tidak usah terus meners bertanya kapan seseorang yang benar-benar kamu butuhkan datang menjemput kesendirianmu, karena yang pantas dan baik untukmu telah Allah siapkan, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

Tidak usah terlalu bersedih melihat teman-temanmu yang sudah lebih dulu bertemu dengan seorang yang tepat, karena memang ada masanya tersendiri seseorang itu bertemu dengan yang tepat.

Kapan? Tunggu Saja Dengan Penuh Kesabaran, Percayalah Allah Tidak Akan Ingkar Janji

instagram.com/yennihr

Lantas berhentilah bertanya, kapan? tunggu saja denganpenuh kesabaran, tunggu saja dengan terus percaya kepada Allah, percayalah bahwa Allah tidak akan pernah ingkar janji kepadamu.

Allah tidak akan pernah luput dari rencana-Nya, semua yang telah Allah rencanakan untukmu akan selalu tepat pada waktunya, maka pastikan kamu tetap berbaik sangka kepada-Nya.

Jangan Biarkan Dirimu Gelisah, Jangan Biarkan Pikiranmu Berburuk Sangka, Karena Allah Pasti Akan Selalu Tepat Membuat Rencana

instagram.com/yennihr

Jangan pernah biarkan dirimu gelisah, jangan biarkan pikiranmu kosong lalu mengeluh, agar sampai kapanpun kamu tidak ada kesempatan untuk berburuk sangka kepada Allah.

Karena bagaimanapun sepinya menunggu, tidak menyenangkannya menahan sepi, Allah sudah tahu bahwa kamu mampu lewatinya, dan Allah telah membuat rencana yang tepat untukmu.

Tidak Akan Ada yang Terlambat, Semua Sudah Allah Atur Dengan Sangat Baik

instagram.com/yennihr

Sekali ingatlah dengan baik, tidak akan ada yang terlambat, semua sudah Allah atur dengan sangat baik sesuai kebutuhanmu. Maka pastikan kamu tetap tenang menunggu kabar gembira itu datang kepadamu sebagai akhir dari penantianmu.

Tidak Akan Datang Terlalu Cepat, Allah Sudah Tahu Betul Kapan Kamu Benar-benar Membutuhkan Jodoh

instagram.com/yennihr

Begitu juga sebaliknya, tidak akan datang terlalu cepat, Allah sudah tahu betul kapan kamu benar-benar membutuhkan jodohmu, karenanya pasrah saja sama Allah dengan penuh yakin dan harapan yang besar.

Allah tidak akan pernah mengecewakanmu, maka pastikan kamu tetap berbaik sangka kepada-Nya dalam keadaan seperti apapun.

Tunggulah Dengan Penuh Ikhlas dan Prasangka yang Baik, Karena Setiap Bahagia Ada Masanya Sendiri-sendiri

instagram.com/yennihr

Tunggulah dengan penuh ikhlas dan prasangka yang baik, tidak usah banyak bertanya kapan dan kapan, karena apabila telah sampai pada waktu yang Allah tentukan kamu pun akan dipertemukan.

Sebab setiap bahagia sudah ada masanya sendiri-sendiri, maka pastikan kamu tetap teguh dalam menjaga kesendirianmu dalam menunggu seseorang yang sudah Allah siapkan untukmu.