Yang Paling Mengerti Diri Kita Adalah Allah, Maka Jangan Ragu Untuk Curhat Kepada-Nya

  • 2.2K
    Shares

Terkadang kita bingung mau curhat pada siapa ketika ada masalah, padahal yang paling mengerti kita, yang paling paham keadaan kita adalah Allah, tapi sayang kita melupakan yang demikian.

Untuk itu, mulai dari sekarang belajarlah tenang dalam masalah yang menimpa, ingatlah bahwa kita punya Allah untuk dijadikan sandaran, dan yang jelas kita akan semakin kuat meski nyatanya sendirian bila kita datang kepada Allah.

Intinya, jangan pernah ragu untuk curhat tentang masalah yang kita hadapi kepada Allah, karena sungguh dari-Nya kita akan menemukan solusi terbaik.

Ungkapkanlah yang Membebani Pikiran Kita Kepada Allah, Karena Allah Pasti Akan Mendekap Kita Dengan Kasih Sayang-Nya

instagram.com/senaseveer

Ungkapkanlah apa-apa yang membebani pikiran kita kepada Allah dengan tanpa rasa ragu, karena seperti apapun keadaan kita maka Allah pasti akan mendekap kita dengan kasih sayang-Nya.

Allah selalu sayang kepada kita, Allah selalu perhatian kepada kita, dan tidak satupun di dunia ini yang bisa dengan sempurna mengerti kita kecuali Allah, sebab itulah mengapa kita harus selalu datang kepada Allah dalam kondisi seperti apapun.

Jangan Merasa Bahwa Kamu Sendirian, Karena Sungguh Allah Tidak Pernah Meninggalkanmu

instagram.com/senaseveer

Ditengah masalah yang kita hadapi saat ini, jangan pernah kita merasa bahwa kita sendirian dalam belenggu yang sangat menyiksa, karena sungguh Allah tidak pernah meninggalkan kita.

Allah selalu dekat dengan kita, maka jangan pernah kita merasa takut dnegan kesulitan yang sedang menyapa kita, percayalah Allah tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian.

Datanglah Kepada Allah Dengan Penuh Rasa Yakin, Karena Bersama Dengan Allah Kesulitan Kita Akan Ringan

instagram.com/senaseveer

Datanglah kepada Allah dengan penuh rasa yakin, datanglah kepada Allah dengan hati yang penuh harap, karena dengan kita selalu yakin dan berharap sepenuhnya Kepada-Nya maka pasti kesulitan yang tadinya berat akan terasa sangat ringan.

Allah Akan Menyambut Kita Dengan Sempurna, Maka Pastikan Kita Tidak Ragu Dalam Bercerita Kepada-Nya

instagram.com/senaseveer

Ketahuilah, Allah tidak pernah pilih kasih kepada hamba-Nya yang membutuhkan dekapan kasih sayang dan pertolongan-Nya, maka datanglah kepada Allah segera mungkin, karena Allah pasti akan menyambut kita dengan sempurna.

Allah akan memberi jalan terbaik untuk kebingungan yang kita hadapi, maka pastikan kita tidak pernah ragu-ragu untuk bercerita kepada-Nya dalam keadaan kita yang seperti apapun.

Allah Itu Maha Baik, Dia Akan Membantu Kita Dalam Masalah Apapun, Maka Pastikan Kita Datang Kepada-Nya Dengan Rasa Butuh yang Tinggi

instagram.com/senaseveer

Ingat, Allah itu maha baik, dia akan membantu kita dalam keadaan seperti apapun, dalam masalah seberat apapun, dan dalam kesulitan yang sangat besar sekalipun, maka pastikanlah kita selalu datang kepada-Nya dengan rasa butuh yang tinggi.

Pastikanlah kita datang dengan penuh harapan yang besar, karena Allah tidak akan pernah menolak kita, Allah tidak akan pernah membuat kita kecewa.