Yang Menjaga Pandangannya Insyaallah Akan Dibersamakan Dengan yang Menjaga Auratnya

  • 4
    Shares

Jangan pikir hanya wanita saja yang harus menjaga dirinya baik-baik, menjaga kehormatannya, dan menjaga tanggung jawabnya dengan bijaksana.

Karena lelakipun demikian, dia harus mampu menjaga dirinya dengan baik dan benar, dia harus mampu bertanggung jawab atas dirinya, terlebih pandanganya.

Karena yang menjaga pandangannya insyaallah akan diersamakan dengan dia yang menjaga auratnya, dan begitu juga sebaliknya.

Jangan Takut Tidak Mendapat Wanita Shalehah, Jika Kamu Sendiri Sudah Berupaya Untuk Menjadikan Dirimu Sosok yang Shaleh

instagram.com/natta_reza

Maka untukmu laki-laki, jangan takut tidak mendapat wanita yang shalehah, jika kamu sendiri sudah berupaya untuk menjadikan dirimu sosok yang shaleh dihadan Allah.

Sunggh Allah akan memberimu balasan yang setimpal atas apa yang telah kamu lakukan. Allah akan menyandingkanmu dengan dia yang baik, jika kamu sendiri sudah berupaya baik.

Allah Maha Adil, Jika Kamu Mentaati Aturan Allah, Maka Percayalah Wanita yang Baik Akan Diperuntukkan Kepadamu

instagram.com/natta_reza

Allah itu maha dil, jika memang kamu sudah berusaha mentaati aturan Allah, maka percayalah wanita yang baik dan shalehah akan diperuntukkan kepadamu.

Apakah janji Allah pasti? Iya, sangat pasti. Karena Allah adalah dzat yang maha bijaksana dalam memberi balasan untuk hamba-hambanya yang selalu ada dalam aturan-Nya.

Wanita yang Baik Hanya Akan Tertarik Pada Lelaki yang Baik, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Terus Menjadikan Dirimu Baik

instagram.com/natta_reza

Ketahuilah pula, wanita yang baik hanya akan tertarik pada lelaki yang baik, sebab itulah mengapa kamu harus terus menjadikan dirimu baik sebaik-baiknya.

Percayalah, dikala kamu telah baik menurut Allah, maka Allah akan mempertemukanmu dengan dia yang baik.

Rumus Jodoh Dari Allah Tidak Akan Berubah, Selagi Kamu Memang Benar-Benar Memperbaiki Dirimu Dengan Benar

instagram.com/natta_reza

Lagipula rumus jodoh yang Allah tetapkan dalam Al-qur’an itu tidak akan pernah berubah, selagi kamu memang benar-benar memperbaiki dirimu dengan benar.

Wanita yang pantas dan berkualitas akan Allah berikan kepadamu, saat kamu sendiri berupa untuk menjadikan dirimu sosok lelaki yang pantas dan berkualitan dengan beragam kebaikan.

Wanita yang Baik dan Terjaga Akan Allah Persembahkan Kepadamu, Jika Kamu Selalu Berusaha Menjaga Dirimu Sesuai Aturan Allah

instagram.com/natta_reza

Karena wanita yang baik dan terjaga akan Allah jaga dan akan Allah persembahkan kepadamu nanti, jika kamu sendiri memang selalu berusaha menjaga dirimu sesuai aturan Allah.

Kamu insyaallah akan berjodoh dengan dia yang pandai menjaga auratnya, pandai menjaga kehormatannya, dan pandai menjaga harga diirnya, jika kamu sendiri memang sudah menjadikan dirimu seperti apa yang kamu inginkan tadi.