Yang Memperbaiki Allah Hadiahkan Pula yang Mau Memperbaiki, Maka Semangatlah Dalam Hijrahmu!

Allah akan selalu adil pada setiap perjuangan hamba-Nya, lebih-lebih kamu yang saat ini memang selalu mencari celah agar selalu Allah nilai baik, maka semangatlah memperbaiki dirimu

Jangan pikirkan apapun tentang masa lalumu yang buruk, kamu harus mampu membuang keraguanmu, kamu harus mampu membidik hatimu untuk tetap yakin bahwa ampunan Allah selalu lebih luas dari kesalahanmu di masa lalu.

Tentang jodoh yang baik, Allah akan memberikannya kepadamu, walau dulu kamu pernah berada dalam keadaan tidak baik. Karena yang memperbaiki pasti Allah hadiahkan pula yang mampu memperbaiki, maka semangatlah dalam hijrahmu.

Jangan Pikirkan Masa Lalumu yang Buruk, Sungguh Masa Lalu Hanya Kenangan Usang yang Tidak Akan Kembali Lagi

instagram.com/cutratumeyriska

Jangan pernah pikirkan masa lalumu yang buruk, jangan pernah pikirkan masa lalumu yang kelam, biarkan ia hilang hanyut oleh wakt, sungguh masa lalu hanya kenangan usag yang tidak akan pernah kembali lagi.

Sambutlah Masa Depanmu, Karena Kamu Memiliki Kesempatan Untuk Menjadi Lebih Baik di Masa Depan

instagram.com/cutratumeyriska

Jangan merasa lelah, sambutlah masa depanmu dengan penuh yakin dan percaya bahwa ketika kamu memperbaiki maka disitulah Allah akan mempersiapkan kehidupan yang lebih baik untukmu.

Karena bagaimanapun masa lalumu dulu, ketika kamu bertaubat dan berbenah menjadi lebih baik, maka disitulah Allah akan merencanakan sesuatu yang luar biasa untukmu.

Kamu Boleh Saja Buruk di Masa Lalu, Tapi Masa Depanmu Sungguh Masih Begitu Bersih dan Suci

nstagram.com/cutratumeyriska

Kamu boleh saja buruk di masa lalu, kamu boleh saja berantakan menjalani hidup di masa kemarena, tapi kamu harus mampu yakin akan masa depanmu yang lebih baik, karena semua masa depan masih begitu bersih dan suci, hanya tinggal sebarapa au kamu menjemputnya.

Lupakan Masa Lalu, Tentang Jodoh Terbaik yang Kamu Inginkan Pasti Allah Beri, Asal Kamu Tetap Mau Memperbaiki Diri

nstagram.com/cutratumeyriska

Lantas untukmu yang masih saja ragu-ragu akan kebaikan Allah, bukalah hatimu untuk percaya dan yakin bahwa Allah maha baik dalam memberi ampunan, Allah maha baik dalam mengubah keadaan menjadi lebih baik.

Mulai dari sekarang lupakan masa lalu, tentang jodoh terbaik yang kamu inginkan pasti akan Allah beri kok, asalkan kamu tetap mau memperbaiki dir dengan baik.

Jodoh yang Baik Bukan Hanya Untuk Orang yang Suci, Tapi Untuk Siapapun yang Mau Benar-benar Menjadikan Dirinya Lebih Baik

nstagram.com/cutratumeyriska

Ketahuilah, jodoh yang baik bukan hanya untuk orang yang suci, jodoh yang baik bukan hanya untuk dia yang belum pernah melakukan kesalahan dan maksiat, tapi untuk siapapun yang mau benar-benar menjadikan dirinya lebih baik.

Sebab tidak ada yang sempurna di dunia ini, setiap orang pasti pernah melakukan sesuatu yang tidak baik, hanya saja bedanya dengan yang benar-benar tidak baik adalah kegigihannya dalam memperbaiki diri dan mau menyesali apa yang sudah dia lakukan dengan sungguh-sungguh berbenah diri.