Yang Masih Sendiri Jangan Terlalu Mengeluh, Coba Tabayyun Sudah Benarkah Perbaikan Diri yang Kamu Lakukan?

  • 2.5K
    Shares

Untukmu yang saat ini masih dalam kesendirian, jangan terlalu mengeluhkan rasa sepi yang sedang kamu rasakan, cobalah tabayyun lebih dalam lagi, apakah sudah benar perbaikan yang kamu lakukan?

Karena jika memang telah benar perbaikan dirimu, kamu lebih sibuk menata dirimu dalam penantianmu, maka pasti kamu tidak akan pernah merasa lelah dan mengeluh hanya karena tahu bahwa kamu masih sendiri.

Justru kamu akan sangat sibuk memikirkan apa yang kurang baik dari dirimu, sehingga kapa jodoh datang, kapan Allah pertemukan, pertanyaan-pertanyaan seperti ini tidak akan muncul dalam benakmu.

Percayalah, Jika Telah Cukup Perbaikan yang Kamu Lakukan, Tentu Allah Akan Pertemukanmu Dengan Jodoh

instagram.com/nurhamidah_96

Maka seharusnya tidak usah kamu memikirkan apapun yang kini masih Allah rahasiakan, sudah perbaiki saja dirimu dengan baik, karena bila telah cukup perbaikan yang kamu lakukan, tentu Allah akan pertemukanmu dengan jodoh.

Percayalah, suatu saat nanti kamu akan Allah pertemukan dengan jodoh yang baik, karena bila kamu telah baik maka Allah akan sandingkanmu dengan yang baik pula.

Jangan Pernah Jenuh Untuk Memperbaiki, Karena Semakin Kamu Baik Maka Akan Semakin Baik Pula Jodoh Untukmu

instagram.com/nurhamidah_96

Dan saat kamu bertanya “sampai kapan harus melakukan perbaikan diri?” yaitu sampai Allah yakin bahwa kamu benar-benar telah siap.

Sebab itulah mengapa kamu jangan pernah jenuh untuk memperbaiki diri, karena semkin kamu baik, semakin kamu benahi kekuranganmu, maka akan semakin baik pula jodoh untukmu.

Jodohmu Akan Allah Datangkan Saat Dirimu Telah Siap Untuk Berdua Menjalani Hidup Ini

instagram.com/nurhamidah_96

Jangan takut, jodoh akan Allah datangkan kepadamu saat kamu sendiri telah benar-benar siap untuk berdua menjalani kehidupan ini berdua.

Jadi tidak usah terlalu tergesa-gesa ingin cepat-cepat bertemu, sabar saja dengan jalan yang masih Allah rangkai, sebab Allah pun tahu kapan dirimu benar-benar membutuhkan kehadirannya.

Semua Pertemuan Memiliki Waktu Terbaik, Maka Menunggulah Dengan Sabar dan Terus Memperbaiki Diri

instagram.com/nurhamidah_96

Apakah kamu tahu? semua pertemuan itu memiliki waktu terbaiknya masing-masing, maka bila jodoh yang kamu damba tidak kunjung datang, maka artinya memang itulah waktu terbaik dari Allah bagimu agar tetap senantiasa memperbaiki dan mempersiapkan diri dengan baik dan benar. Bersabarlah!

Jangan Terlalu Sibuk Memikirkan Jodoh Kapan Dia Datang, Tapi Perbaiki Diri Sembari Menanti. Karena Bila Telah Tiba Waktunya Pasti Allah Pertemukan

instagram.com/nurhamidah_96

Untuk itu, kamu yang masih sendirian jangan terlalu sibuk memikirkan kapan jdoohmu datang, cukup fokuslah kamu memperbaiki dirimu sembari terus belajar sabar, ikhlas, dan berhusnuddzan kepada Allah

Karena, bila saat ini belum ada yang datang, berarti memang bukan waktu yang tepat untukmu berdua dengan jodoh. Sebab jodoh akan datang bila waktunya sudah tepat menurut Allah.