Yang Kamu Dapat Saat Bersabar Adalah Kepahitan, Tapi Nanti Kamu Akan Tahu Bahwa Buah Kesabaran Manis

Benar sekali, saat kamu menahan hatimu dalam kesabaran maka pasti rasa pahit dan ketersiksaan yang akan kamu rasakan, tapi semua itu pasti hanya sementara, karena semakin kamu menekan hatimu dengan kesabaran maka kamu akan baik-baik saja.

Suatu saat nanti kamu akan tahu pula bahwa buah dari kesabaran itu amatlah manis, bahkan jika sekarang kamu mampu berbaik sangka, tentu sabarmu tidak akan begitu menyiksa seperti awal kamu belajar bersabar.

Semua Akan Indah Pada Waktunya, Kamu Harus Memahami Rumus Kehidupan yang Seperti Ini

instagram.com/aghniapunjabi

Tetapi untuk apapun yang kamu rasakan sekarang, semua itu akan indah pada waktunya, kamu harus mampu memahmi rumus kehidupan yang seperti ini.

Sekalipun apa yang nampak di matamu sekarang mustahil, kamu harus tetap yakinkan hatimu bahwa apapun yang ada saat ini hanyalah sementara, dan nanti kamu akan bertemu dengan takdir Allah yang luar biasa.

Mungkin Saat Ini Kamu Memang Allah Beri Kesulitan, Tapi Nanti Kamu Akan Sangat Allah Bahagiakan

instagram.com/aghniapunjabi

Iya mungkin saat ini Allah masih memberimu ujian hebat, cobaan yang mungkin bagimu sangatlah berat, sehingga bernafaspun serasa sulit, begitu sesak dan menyiksa, tapi nanti kamu akan sangat Allah bahagiakan bila waktunya telah tiba.

Semua yang Kamu Tunggu Memang Masih Menunggu Waktu yang Tepat, Maka Berbaik Sangka Saja Kepada Allah

instagram.com/aghniapunjabi

Ingat, semua yang kamu tunggu di dunia memang masih menunggu waktu yang tepat, termasuk bahagia yang mungkin telah lama kamu harapkan, atau kesedihan yang selama ini ingin kamu hilangkan, tapi sayangnya semua itu berwaktu.

Tunggulah dengan ikhlas, kesabaranmu harus selalu lebih besar dari rasa jenuh yang ada dalam pikiranmu, maka sebaik-baiknya cara agar tetap tenang adalah berbaik sangka kepada Allah.

Jangan Megeluh Sangat Tidak Menyenangkan, Karena yang Namanya Bertahan Dalam Kesabaran Memang Sangat Menguji Hati

instagram.com/aghniapunjabi

Jangan lagi mengeluh sangat tidak menyenangkan, karena yang namanya bertahan itu semuanya pasti berkata tidak menyenangkan, tetapi kamu harus mampu bertahan.

Karena dimana-mana yang namanya berahan dalam kesabaran itu memang butuh belajar, yaitu belajar tetap tenang meski tersiksa, belajar tetap kuat meski lemah, dan belajar berani meski menakutkan.

Nikmati Dengan Terus Yakin Kepada Allah, Sungguh Allah Tidak Akan Pernah Ingkar Janji Untuk Memberimu Sebuah Balasan Baik

instagram.com/aghniapunjabi

Lantas untuk apapun yang kamu alami saat ini, nikmati dengan terus yakin kepada Allah, sungguh Allah tidak akan pernah ingkar janji untuk memberimu sebuah balasan baik.

Allah pasti akan mempersiapkanmu balasan yang luar biasa atas kesabaran yang kamu lakukan, maka pastikan kamu tetap bertahan meski semuanya terasa menyakitkan dan menyesakkan.