Yang Jomblo Akan Bersyukur Saat Tahu 7 Kesulitan yang Dialami Orang Menikah

.instagram.com/selebgram.outfit

Kebanyakan masyarakat Indonesia memberikan patokan bahwa salah satu tujuan hidup yang harus dicapai adalah menikah. Terlepas sudah memiliki karir cemerlang atau tidak jika sudah cukup umur pasti akan mendapatkan banyak cibiran.

Namun bagi para jomblo tidak perlu gelisah karena semua orang memilki waktu tersendiri untuk bertemu dnegan jodohnya. Apalagi jika sudah menikah nanti ada beberapa hal yang tidak bisa kamu nikmati lagi. Maka selalgi jomblo nikmati dan syukuri.

1. Bisa Bangun Sesuka Hati Tanpa Harus Khawatir Ada yang Harus Diurus
Saat masih sendiri kamu bisa seenaknya saja, mau bangun jam berapapun tidak akan membuatmu khawatir karena yang harus diiurusi hanya diri sendiri.

Setelah menikah maka kamu tidak bisa meraskaan kebebasan itu lagi, nikmati selagi jomblo nanti kamu tidak akan dihadapkan dengan berbagai tanggung jawab yang tidak sedikit.

2. Mau Travelling Kemanapun dan Selama Apapun Bisa
Saat kamu ingin pergi kamu tidak harus meminta persetujuan pasanganmu. Kamu bisa berlibur kemanapun tanpa memikirkan orang lain, selama apapun juga berlibur kamu merasa aman.

3. Mau Bergaul Dengan Siapa Aja Boleh Tanpa Harus Memikirkan Perasaan Pasangan
Salah satu hal yang harus kamu jaga ketika sudah menikah adalah memikirkan perasaan pasanganmu.

Kamu tidak boleh sembarang berteman dengan lawan jenis. Karena ada perasaan pasangan yang harus kamu jaga.

4. Mau Bantu Keluarga Tanpa Harus Sungkan Kepada Pasangan
Disaat keluargamu membutuhkan bantuanmu kamu dengan sigap langsung membantu tanpa harus meminta persetujuan terlebih dahulu.

5. Gak Harus Bisa Masak dan Tidak Harus Mengalah
Saat jomblo tentu kamu aman-aman saja meski tidak tahu masak, karena ketika sudah menikah mau tidak mau kamu harus bisa melayani pasangan dengan baik.

Jomblo itu juga tidak perlu berdrama, tidak harus mengalah dan lain sebagainya. Maka bersyukurlah dan nikmati sebelum sampai pada tahap itu.

6. Bisa Mengejar Karir Setingi-tingginya
Ada keinginan yang belum kamu raih kamu bisa mengejarnya dengan semangat tanpa harus khawatir tentang appaun apalagi pasangan.

7. Mau Beli Barang Mewah Tidak Perlu Sungkan Sama Pasangan
Saat kamu ingin membeli barang mewah dari hasil kerja kerasmu tidak perlu merasa sungkan sama pasangan. Karena ketika sudah menikah itu biasanya meminta persetuan pasangan atau merasa tidak nyaman jika pasangannya tidak dibelikan juga.

loading...
loading...