Yang Disukai Wanita Dari Pria Itu, Bukan Jabatannya, Tapi Kepemimpinannya

Sekeren apapun laki-laki, semenggiurkan apapun pekerjaannya, sebanyak apapun yang dia punya, jika dia tidak ada skill menjadi seorang imam, tetap saja akan terlihat biasa-biasa saja.

Karena laki-laki itu berharga bukan dari harta dan jabatan yang dia miliki, tapi dari tanggung jawab dan kepemimpinannya.

Bukan Pula Ototnya, Tapi Perlindungannya

idntimes.com

Terus yang berbadan gagah, postur tubuh yang luar biasa maconya, apakah dia mampu memikat wanita? tentu, tapi tidak semua wanita akan terpikat hanya dengan indahnya otot, hanya dengan indahnya fisik, karena yang indah itu adalah perlindungannya.

Bukan Tampannya, Tapi Senyum di Wajahnya

idntimes.com

Yang tampan, iya bagia sebagian wanita yang sangat memandang fisik ketampanan itu adalah sesuatu yang tidak boleh terlewat, tapi sebenarnya yang berharga bukan ketampannya, tapi senyum diwajahnya, sabar dan ikhlasnya.

Bukan Kekayaannya, Tapi Tanggung Jawabnya

idntimes.com

Yang memiliki harta berlimpah, siapa sih yang tidak akan suka, siapa yang tidak akan mendamba, hanya saja sebagian wanita yang benar-benar mencari ketenangan semua itu tidak terlalu nangkring diotak, sebab laki-laki akan berharga baginya ketika dia sudah mampu bertanggung jawab.

Bukan Jeniusnya, Tapi Kepekaannya

idntimes.com

Bukan lagi jeniusnya, bukan lagi pintarnya otak yang dia miliki, tapi kepekaannya kepada wanitanya, ntah saat dia sedang bersamanya atau sedang jauh darinya.

Bukan Popularitasnya, Tapi Akhlaqnya

idntimes.com

Popularitasnya, mungkin banyak wanita yang terobsesi kepada laki-laki yang mempunyai popularitas bagus, tapi sayangnya semua itu tidak akan ada artinya jika akhlaqnya tidak baik.

Bukan Romantisnya, Tapi Ketulusannya

idntimes.com

Yang romantis? siapa juga yang tidak akan suka diromantisin, siapa yang tidak suka diberi kejutan-kejutan, tapi yang terpenting dari semua itu sebenarnya adalah ketulusannya.

Bukan Hartanya, Tapi Sedekahnya

idntimes.com

Dan laki-laki itu berharga bukan karena hartanya yang menggunung, kekayaan dimana-mana, tapi bagaimana kepekaan dirinya dalam bersedekah, memberi orang-orang yang menurutnya layak untuk diberi.

Lantas kamu yang saat ini masih sendirian, jangan hanya lapar mata ya memilih suami, lihatlah dengan baik keperibadiannya, jangan sampai kamu merasa salah pilih nanti