Yang Berulang Kali Dikhianati, Semoga Allah Memberimu Ganti Seseorang yang Tulus Tanpa Tapi

Pernah berada di fase sudah tulus bahkan sangat tulus mencintai dan percaya, tapi tiba-tiba harus kecewa karena sebuah pengkhianatan, berulang kali pula pengkhianatan itu meruntuhkan rasa dalam hati.

Marah, tidak terima, ingin memaki, ingin protes, tentu akan sangat berkecamuk dalam hati, dan hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

Maka untuk siapapun kamu yang sudah berulang kali dikhianati, dipatahan hatinya, semoga Allah memberimu ganti seseorang yang tulus tanpa tapi.

Sekarang Kembalilah Berbenah, Karena Allah Pasti Telah Menyiapkan yang Benar-benar Baik Untukmu

instagram.com/hijab.keceh

Untuk sekarang ini kmbalilah kamu berbenah, kembalilah membenarkan hati, dan kembalilah memperbaiki diri, karena Allah pasti telah menyiapkan yang benar-benar baik untukmu, tatkala kamu juga sudah benar-benar memperbaiki dirimu dengan baik.

Lepasan Kecewamu, Karena Kadang Sebelum Bertemu yang Baik Memang Allah Pertemukan Dulu Dengan yang Salah

instagram.com/hijab.keceh

Jika memang masih ada sisa di hati, lepaskanlah segera, lepaskan rasa kecewa yang masih mendera, karena kadang sebelum kamu bertemu yang baik memang Allah pertemukan dulu dengan yang salah.

Terkadang sebelum kamu emnjumpai yang benar-benar tulus, Allah memang sengaja mempertemukanmu dengan pengkhianat. Agar apa? agar kamu bisa berlatih hatimu lebih kuat lagi, sabar dan mampu memaafkan.

Allah Ingin Menguji Sabarmu, Maka Pastikan Kamu Tetap Bersabar Atas Apapun yang Telah Kamu Alami

instagram.com/hijab.keceh

Iya, Allah ingin menguji sabarmu, Allah ingin melihat seberapa besar hatimu dalam memberi maaf, maka pastikanlah kamu tetap bersabar atas apapun yang telah kamu alami.

Pastikan kamu ikhlas atas setiap keadaan yang telah menykitimu, karena lepas itu kamu akan sangat dibahagiakan oleh Allah dengan rencana-Nya yang luar biasa.

Tdak Usah Menaruh Dendam, Setiap Ketulusan yang Berbalas Pengkhianatan, Tentu Akan Allah Balas Dengan Kebaikan-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Dan tidak usah kamu sibuk-sibuk menaruh dendam, semenyakitkan apapun yang telah kamu alami Allah telah siapkan balasan untuk dia.

Setiap ketulusan yang berbalas pengkhianatan, yang menderamu dalam rasa sakit, tentu akan Allah balas dengan kebaikan-Nya yang luar biasa.

Ingat, Allah Sedang Menujimu, Maka Apapun yang Pernah Kamu Alami Semoga Allah Memberimu Ganjaran yang Pantas Untukmu

instagram.com/hijab.keceh

Sekali lagi ingat ya, apapun yang kamu alami, apapun yang membuatmu sakit, semua itu hanyalah ujian bagimu sebelum kamu benar-benar bertemu yang terbaik.

Oleh karenanya bersabar dan ikhlaslah, karena apapun yang sudah kamu alami pasti Allah balas sempurna dengan rencana-Nya yang indah, dan semoga Allah memberimu ganjaran yang pantas untukmu.