Yang Berhijab Lebih Diprioritaskan Dipilih Sebagai Istri Sementara Yang Seksi Mungkin Hanya Dijadikan Pacar

  • 4.9K
    Shares

Wahai muslimah, senantiasalah menjaga dirimu dengan hijab, karena yang berhijab selalu diprioritaskan untuk dipilih sebagai istri, sementara yang seksi mungkin hanya dijadikan pacar dan pelipur nafsu semata.

Maka jika kau megingini lelaki yang datang padamu adalah ia yang mempunyai perangai baik dan shaleh, maka bidiklah perangaimu sebaik mungkin agar kau dipilih kelak karena keshalehahanmu.

Berhijablah Agar Dirimu Tak Hanya Dijadikan Mainan Nafsu Lelaki

hiveminer.com

Maka, berhijablah agar dirimu tidak hanya dijadikan mainan nafsu lelaki, karena kebanyakan dari wanita yang hanya mempunyai keahlian menjaga keindahan fisiknya lebih dipilih sebagai kece-kecean oleh para lelaki untuk dipamerkan kepada teman-temannya.

Tetapi wanita yang berhijab dipilih untuk ditunjukkan kepada dunia, bahwa hanya wanita yang shalehahlah yang akan menyempurnakan agamanya dengan penuh keimanan.

Jagalah Dirimu Dengan Senantiasa Menjaga Kehormatan Diri, Agar Lelaki Tidak Hanya Menggemarimu Tetapi Menghormatimu

hiveminer.com

Jagalah dirimu wahai wanita dengan senantiasa menjaga kehormatan diri dengan berhijab, agar lelaki tidak hanya akan menggemarimu tetapi lebih menghormatimu.

Sebab akan lebih menyenangkan jika kau dipuji karena akhlaqmu yang mulia, ketimbang hanya bentuk fisikmu yang selalu memukau dan mengundang mereka bermaksiat.

Lelaki Yang Buruk Sekalipun Jika Sudah Memutuskan Untuk Menikah Maka Ia Akan Lebih Memilih Yang Wanita Yang Baik

hiveminer.com

Karena lelaki yang buruk sekalipun pada akhirnya jika sudah memutuskan untuk menikah, maka ia akan lebih memilih yang baik, dan wanita baik sudah tentu berhijab, sebab seburuk apapun seorang wanita jika ia tetap menjaga dirinya dengan hijab, masih tetap lebih terlihat baik dari seorang wanita yang sengaja mengumbar auratnya, walau secara pandangan manusia dia sudah baik dalam berperilaku.

Berhijablah Agar Dirimu Seantiasa Dalam Kebaikan, Jangan Mengumbar Aurat Untuk Terlihat Baik Didepan Mata Lelaki

hiveminer.com

Maka, berhijablah agar dirimu senantiasa dalam kebaikan, jangan hanya mengumbar aurat untuk terlihat baik didepan mata lelaki. Karena jika memang dirimu sudah baik menurut Allah, maka kamu tidak butuh pembuktian dari mata manusia, sebab Allah sudah membuka mata mereka untuk melihat kebaikanmu, walau dirimu menutup rapat segala keindahan yang kamu miliki.

Wanita Yang Baik Dimata Lelaki Adalah Ia Yang Berhijab, Sehingga Keindahannyapun Selalu Lelaki Penasarin Dan Diperjuangin

damselwonderland.blogspot.co.id

Dan perlu kamu sadari, bahwa wanita yang baik sesungguhnya dimata lelaki adalah ia yang berhijab yang menutup segala keindahannya dengan rapat dan penuh malu, sehingga keindahannyapun selalu lelaki penasarin dan diperjuangin, bukan hanya digemari dan dibuat minan serta dibuat bahan tontonan nafsu belaka.