Yang Baik Tidak Akan Pernah Pergi, Jika Dia pergi Berarti Dia Bukan yang Terbaik

Sudah, jangan lagi terpaku dengan masa lalu yang menyakitimu, semakin kamu mengingatnya maka akan semakin menyakiti hatimu.

Allah tahu kamu bersedih, Allah tahu kamu kecewa, tapi Allah tentu tidak akan tinggal diam melihat keadaanmu, Dia pasti telah mempersiapkan sesuatu yang indah untukmu.

Dan apakah kamu tahu, yang baik tidak akan pernah pergi, yang baik tidak akan Allah beri jalan untuk jauh darimu, dan jika akhirnya dia pergi maka berarti bukan dia yang terbaik untukmu.

Apapun yang Terjadi Jangan Sampai Membuat Semangatmu Redup, Yakinlah Kepergiannya Hanya Pintu Datangnya yang Lebih Baik

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Oleh sebab itu, appaun yang terjadi dalam hidupmu jangan sampai membuat semangatmu redup, kembalilah membenahi hati, kamu harus bangkit dari keterpurukanmu, yakinlah bahwa kepergiannya hanya pintu datangnya yang lebih baik.

Allah Mungkin Menyuruhnya Pergi, Sebab Tahu Bukan Dia Orangnya yang Akan Membuatmu Bahagia Seutuhnya

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Memang benar, Allah mungkin telah menyuruhnya pergi, sebah Allah memang sudah tahu bahwa bukan dia orangnya yang akan membuatmu benar-benar bahagia seutuhnya.

Lalu untuk apa Allah mempertemukan, jika akhirnya dipisahkan? itulah jalan menuju kebahagiaanmu yang sesungguhnya, kadang kamu harus merasakan pedihnya ditinggalkan dulu untuk merasakan bahagia atas datangnya yang benar-benar baik.

Terimalah Keputusan Allah, Jika Kamu Percaya Dengan Kebaikan-Nya Pasti Seseorang yang Datang Jauh Lebih Baik

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Untuk itu, terimalah keputusan Allah, ikhlaslah atas jalan yang diberikan-Nya kepadamu, karena jika kamu percaya dengan kebaikan-Nya maka pasti akan ada seseorang yang datang kepadmau sebagai gantinya, yang pasti dia akan lebih baik dari yang sudah pergi jauh darimu.

Jangan Khawatirkan Apapun, Mungkin Kamu Menyayangkan Karena yang Pergi Sudah Baik, Tapi Pasti yang Akan Allah Datangkan Lebih Baik

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Lantas jangan khawatirkan apapun lagi mulai dari sekarang, meski mungkin menurutmu dia begitu baik dan kamu sangat menyayangkan kepergiannya, tapi yakinlah pasti akan ada yang datang kepadamu suatu saat nanti dengan keadaannya yang jauh lebih baik dari yang kamu sayangkan kepergiannya.

Allah Mampu Melihat Masa Depanmu Dengan Baik, Sedangkan Kamu Tidak. Lantas Pasrah Saja Sama Allah Dengan Hati Ikhlas

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Lagipula Allah mampu melihat masa depanmu dengan baik, Allah melihat siapa yang benar-benar pantas untuk bersama denganmu menuju masa depan, sedangkan kamu hanya bisa mengira-ngira dan berharap yang terbaik.

Jadi pasrah saja sudah sama Allah dengan hati ikhlas, lupakan tentangnya, belajarlah menerima kenyataan bahwa dia bukan untukmu, dan yakinlah bahwa akan datang seseorang yang lebih baik.