Yang Baik Itu Belum Tentu Tepat, Karena yang Baik Itu Banyak dan yang Tepat Itu Hanya Satu

  • 8
    Shares

Seseorang kadang susah sekali beranjak dari kenangan masa lalu, karena dia berpikir bahwa diaalah orang yang baik, dialah orang yang sudah sesuai keinginannya selama ini, tapi sayang Allah telah memisahkan.

Padahal, sebaik apapun menurut kamu jika memang Allah telah memisahkan, itu artinya bukan yang terbaik untukmu.

Karena yang baik itu belum tentu tepat, sebab yang baik itu banyak dan tepat itu hanya satu. Maka beranjaklah dari masa lalu, kembali berharap yang terbaik kepada-Nya, sebab Allah akan mengganti yang lebih tepat untukmu

Tidak Perlu Bersedih Jika yang Baik Menjauh Darimu, Atau Bahkan Dimiliki Oleh Orang Lain

instagram.com/deanahanifaaa

Maka tidak perlu lagi bersedih jika yang baik menjauh darimu, atau bahkan dimiliki oleh orang lain, karena bagaimanapun pada akhirnya kamu akan mendapat yang lebih baik dari Allah.

Allah pasti akan memberi ganti yang lebih baik, sedangkan bila telah lebih baik menurut Allah maka pasti itulah yang terbaik dan paling tepat.

Dia Mungkin Baik Dimatamu, Tapi yang Pasti Dia Bukan yang Tepat dan Terbaik Untukmu

instagram.com/deanahanifaaa

Mungkin benar dimasa lalu dia begitu baik dimatamu, memiliki kelebihan yang nyaris sempurna, tapi sadarlah! Saat dia Allah jauhkan darimu itu artinya bukan yang terbaik untukmu.

Kamu membutuhkan orang yang tepat, sedangkan dia bukan orangnya, sebab itulah Allah menjauhkannya darimu.

Ketika Kamu Bertanya, Kenapa Dia Pergi? Karena Kamu Meminta yang Terbaik Kepada Allah, Sedangkan Dia Bukan Orangnya

instagram.com/deanahanifaaa

Lantas ketika kamu bertanya, kenapa dia pergi? Kenapa Allah memisahkan padahal dia orang yang baik? Maka jawabannya karena kamu meminta yang terbaik kepada Allah, sedangkan dia bukan orangnya.

Maka legowo saja melepaskan masa lalu, ikhlaslah! jangan mengharapnya kembali, karena saat kamu khlas pasti Allah akan mempersembahkan yang lebih baik kepadamu.

Yakinlah, Allah Pasti Akan Memberi yang Lebih Baik Darinya, Maka Ikhlaskan Saja Dia Pergi

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi yakinlah, Allah pasti akan memberi yang lebih darinya, maka ikhlaskan saja dia pergi menyambut kehidupannya yang baru. Jika dia pergi dengan cara tidak baik, sudah lupakan saja kesalahannya.

Jangan menyimpan benci atau dendam, cukup kamu yakin saja bahwa setelah ini, ntah esok atau nanti Allah akan memberimu ganti yang lebih tepat.

Tetapi, Jika Allah Tak Memberimu yang Lebih Baik Darinya Maka Pasti Allah Akan Hadirkan yang Sama Baiknya Dengannya

instagram.com/deanahanifaaa

Tetapi, jika Allah tidak memberimu yang lebih baik dari dirinya, maka pasti yang hadir itu adalah yang terbaik untukmu.

Percayalah, apa-apa yang Allah persembahkan itu adalah yang terbaik, dan walau benar dia tidak lebih baik maka pasti dia sama baiknya dengan dia yang telah pergi jauh darimu.