Yang Allah Takdirkan Tidak Pernah Salah, yang Allah Rencanakan Tidak Pernah Luput, Maka Bersabarlah!

Seperti apapun keadaan yang kamu alami saat ini tetap yakin bahwa itu semua adalah pilihan terbaik Allah, dan pasti akan membawamu pada kebaikan.

Karena apapun yang Allah takdirkan tidak akan pernah salah, yang Allah rencanakan tidak akan pernah luput, maka bersabarlah!

Semua yang Allah Datangkan Sebagai Takdirmu Pasti Adalah yang Terbaik Untukmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Allah sudah memperhitungkan segala sesuatunya tentu dengan kebaikan yang luar biasa, maka untuk semua yang Allah datangakan sebagai takdirmu pasti adalah yang terbaik untukmu.

Kamu harus mampu menerima dengan lapang hati, kamu harus mampu menerima dengan ikhlas, percayalah setiap hal yang datang akan membawamu pada keberkahan hidup yang luar biasa.

Tidak Mungkin Allah Memberimu Sesuatu yang Salah, Karena Dia Tahu Betul Apa yang Kamu Butuhkan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Sungguh tidak mungkin bagi Allah memberimu sesuatu yang salah, karena Allah sayang kepadamu, Allah tahu yang terbaik untukmu, dan Allah pula tahu betul apa yang benar-benar kamu butuhkan dalam hidupmu.

Percaya Sama Allah, Jangan Beri Ruang Hatimu Untuk Meragukan Rencana-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lantas jangan terus saja mengeluh, percaya sama Allah, percaya pada apapun yang ditetapkan-Nya, jangan beri ruang hatimu untuk meragukan rencana-Nya.

Jangan beri ruang hatimu untuk meragukan apa yang sudah ditetapkan-Nya, karena baik atau buruk yang telah Allah datangkan pasti memiliki tujuan yang sama, yaitu demi kebaikanmu.

Setiap yang Allah Datangkan Pasti Membawa Kebaikan Besar Untukmu Nanti

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat ya, Allah tidak pernah luput mendatangkan sebuah takdir, maka apapun yang kini Allah persembahkan terimalah dengan penuh rendah hati.

Karena setiap yang Allah datangkan pasti membawamu pada kebaikan yang besar nanti, bahkan kebaikan itu akan lebih besar dari yang kamu sangka saat ini.

Sekarang Mungkin Benar Masih Sangat Tidak Menyenangkan, Tapi Dibalik Itu Allah Telah Rencanakan Sesuatu yang Indah Untukmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan iya, sekarang mungkin benar masih sangat tidak menyenangkan bagimu, sangat membuatmu resah, tapi dibalik itu semua Allah telah rencanakan sesuatu yang indah untukmu.

Jadi tetap tundukkan hatimu dengan kesabaran, jangan anggap sesuatu yang tidak menyenangkan yang datangkan sebuah beban, karena itu semua adalah baik untukmu.