Yang Allah Inginkan Dalam Hidupmu Hanyalah Kebaikan, Maka Bersabarlah Dulu Bila Masih Menyakitkan

  • 3.8K
    Shares

Allah selalu mencipta segala sesuatunya dengan perhitungan “yang terbaik”, karena apapun yang Allah persembahkan selalu demi kebaikan hamba-Nya.

Maka bila saat ini Allah menciptakan sebuah kesulitan, tangis, masalah, dan belenggumu yang besar tetaplah bersabar, karena yang Allah inginkan dalam hidupmu hanyalah kebaikan.

Rasa Sakitmu Pasti Hanya Sementara Saja, Maka Tunggu Saja Hingga Batas yang Allah Tentukan

instagram.com/gitasav

Tidak ada satu hal yang Allah rencanakan tidak mengandung kebaikan dan tidak memiliki hikmah baik, termasuk dalam rasa sakit yang kamu rasakan selama ini, tentu di daliknya akan ada kebaikan yang luar biasa.

Dan ingat, semua yang Allah ciptakan dalam hidupmu telah sesuai dengan batas waktu yang ditentukan-Nya, maka tunggu saja waktu itu dengan penuh sabar, karena rasa sakitmu pasti hanyalah sementara.

Tetap Tenang Dalam Prasangka yang Baik, Karena Sakitmu Akan Perlahan Sirna Bila Kamu Terus Mengingat Kebaikan-Nya

instagram.com/gitasav

Nikmati dulu apa yang telah Allah haturkan kepadamu, dengan tetap tenang dan terus berprasangka baik kepada-Nya tiada henti.

Karena sakitmu, sedihmu, dan sesuatu yang menggelisahkanmu akan perlahan sirna bila kamu terus mengingat kebaikan-Nya, dan menekan hatimu dengan terus berhusnuddzan kepada-Nya.

Yakinlah Semua Akan Indah Pada Waktunya, Meski Saat Ini Kamu Harus Mengalami Rasa Sakit yang Luar Biasa

instagram.com/gitasav

Oleh sebab itu, sebesar apapun rasa sakitmu saat ini tetap yakini saja bahwa akan ada hal indah yang akan Allah berikan bila waktunya telah tiba.

Seperti apapun kesulitan hidup yang menimpa tetap yakini bahwa bersamanya ada kemudahan dan kebaikan yang luar biasa, yang nantinya akan membasuh luka yang sempat menganga.

Kamu Harus Percaya, Tidak Ada Kesedihan yang Abadi, Maka Tetaplah Bersabar dan Ikhlas

instagram.com/gitasav

Kamu pun harus percaya, bahwa tidak ada kesedihan yang abadi dalam hidup ini, semua yang Allah tetapkan telah memiliki akhir yang pasti, maka tetaplah bersabar dan ikhlas menghadai segalanya.

Putusan Allah tentang rasa sakitmu bukan tanpa sebab, karena pasti semua itu Alah cipta hanya demi kebaikan hidupmu, hanya demi kebahagiaanmu nanti.

Ikuti Saja Alur yang Allah Berikan, Hingga Akhirnya Kamu Bertemu Dengan Kebaikan yang Telah Allah Nantikan Untukmu

instagram.com/gitasav

Lantas ikuti saja alur kehidupan yang telah Allah berikan kepadamu, ikuti saja rencana-Nya yang telah dipersembahkan, hingga akhirnya kamu bertemu dengan kebaikan yang telah Allah nantikan untukmu.

Allah maha baik, jadi percayalah kepada setiap hal yang Allah putuskan, karena apapun itu pasti akan berakhir dengan rencana indah-Nya.