Yang Agamanya Baik Akan Selalu Tahu Cara Memperlakukanmu Dengan Baik, Maka Jangan Sampai Salah Pilih!

Hati-hati dalam memilih pasangan hidup, karena dia akan kamu gunakan bukan hanya untuk dua atau tiga bulan saja, tapi selamanya, hingga akhirnya maut memisahkan.

Maka jangan asal-asalan, pilihlah yang baik agamanya, akhlaqnya, ilmunya, dan yang tahu betul cara menghargai dan menghormatimu sebagai wanita.

Lalu ketika kamu bertanya kenapa yang baik agamanya yang diutamakan? karena yang baik agamanya insyaallah akan selalu tahu caranya memperlakukanmu dengan baik, maka jangan sampai salah pilih ya.

Yang Tahu Ilmu Agama Dengan Baik, Maka Pasti Dia Tahu Ilmu Bagaimana Caranya Menghargai Wanitanya Dengan Baik

instagram.com/fatwanironi

Karena yang tahu ilmu dengan baik, dia paham ilmu-ilmunya Allah, dia tahu bagaimana kebiasaan-kebiasaan Rasulullah SAW dan sahabat, maka pasti dia akan tahu ilmunya bagaimana cara menghargai wanitanya dengan baik.

Yang Akhlaq dan Budi Pekertinya Sudah Baik, Maka Pasti Dia Akan Tahu Caranya Menghormati Wanitanya Dengan Benar

instagram.com/fatwanironi

Yang baik agamanya seperti apa? yang baik agama dan budi pekertinya, karena yang baik agamanya sudah pasti akhlaq dan budi pekertinya terjaga dengan baik, dan dialah yang akan tahu caranya menghormati wanitanya dengan benar.

Yang Tahu Tanggung Jawabnya Dengan Baik, Maka Tidak Ada Alasan Untuk Dia Tidak Bertanggung Jawab Dengan Baik Kepada Wanitanya

instagram.com/fatwanironi

Selain itu pilihlah yang bertanggung jawab, yang memahami tanggung jawabnya dengan benar, karena tidak akan ada alasan baginya untuk tidak bertanggung jawab dengan baik kepada wanitanya nanti.

Dia insyaallah akan selalu tahu batas kewajiban dan haknya dengan baik dalam mengimbangimu, maka carilah sosok yang seperti ini, atau pilihlah peribadi yang demikian.

Yang Paham Betul Kodratnya Sebagai Lelaki, Maka Saat Dia Menjadi Suami Tentu Dia Akan Tahu Bagaimana Memposisikan Dirinya Sebagai Imam

instagram.com/fatwanironi

Pilih yang paham betul kodratnya sebagai lelaki, pilih yang paham betul tugas-tugasnya sebagai lelaki, karena disaat dia sudah paham akan semua itu maka tentu dia akan tahu bagaimana memposisikan dirinya sebagai imam saat sudah bersamamu dalam mengarungi kehidupan rumah tangga.

Dan Percayalah, Hanya yang Baik Agama dan Akhlaqnya yang Mampu Membuatmu Betah Berumah Tangga Lama

instagram.com/fatwanironi

Dan percayalah wahai salon istri, hanya yang baik agama dan akhlaqnya lah yang mampu membuatmu betah berumah tangga lama.

Hanya yang bertanggung jawab, memiliki keperibadian baik, yang paham akan ilmu agama yang akan membuatmu damai berlama-lama mengarungi hidup bersama dalam setiap situasi dan kondisi, maka sekali lagi jangan salah pilih.