Yakinlah, Allah Akan Memberikan “Yang Terbaik” Bukan “Yang Tercepat”

  • 27
    Shares

Kita terkadang menggalaui sesuatu yang sudah pasti, dan dengan tindakan yang demikian kita kadang lupa untuk sekedar berharap yang terbaik dan percaya pada ketentuan Allah.

Kapan??? Yaitu saat kita mengharap datangnya jodoh, padahal rezki, maut dan jodoh sudah Allah tentukan dilauhul mahfudz.

Dan tentunya semua itu tidak akan pernah salah tempat, salah waktu, ataupun salah alamat. Maka yakinlah, Allah akan memberikan “Yang terbaik” bukan “Yang tercepat”.

Tidak Apa Allah Membuatmu Menunggu Lama, Asal Kau Tahu Caranya Menunggu Dengan Bijaksana

pinterest.com

Jadi, tidak mengapa walau Allah membuatmu menunggu lama, asal kau tahu caranya menunggu dengan bijaksana. Karena istilah “lama” hanya menurutmu saja, sebab Allah mendatangkan jodoh saat kau memang telah membutuhkannya.

Maka, seberapa lamapun kau menunggu, kau harus sadar bahwa artinya kau belum membutuhkannya, walau kau rasa benar-benar telah membutuhkannya.

Perihal Jodoh Bukan Siapa Cepat Dia Dapat, Tapi Siapa Yang Butuh Pasti Allah Pertemukan

jerukoranye.wordpress.com

Karena perihal jodoh bukan siapa cepat dia dapat, tapi siapa yang telah membutukannya maka pasti Allah pertemukan.

Jadi simple saja, bila saat ini kau belum bertemu jodoh, itu artinya kau belum membutuhkannya. Dan yakinlah ia yang kau butuhkan akan datang, karena hal itu hanya sejauh doamu pada Allah.

Jodoh Datang Bukan Karena Kau Merasa Telah Ingin, Tapi Karena Kau Telah Membutuhkannya

alienco.net

Ingat, jodoh datang bukan karena kau merasa telah ingin, tapi karena kau telah membutuhkannya. Maka tidak usah mengkhawatirkan jeda waktu yang telah Allah atur untukmu.

Karena hakekat jodoh tidak akan pernah salah datang, ia tidak datang dengan cepat walau kau telah sangat menginginkannya, dan ia tidak akan terlambat walau kau tak menginginkannya, tapi ia akan datang tepat pada waktunya bila kau benar-benar membutuhkannya.

Yang Baik Kadang Memang Tak Datang Dengan Cepat, Sebab Diapun Masih Memperbaiki Diri

she.id

Dan bila kau menginginkan yang terbaik, ntah dari segi agamanya, ilmunya, akhlaqnya, dan status sosialnya, maka bersabarlah!

Karena yang baik kadang memang tak datang dengan cepat, sebab diapun masih memperbaiki dirinya secara sempurna.

Tenanglah, Allah Maha Adil Dalam Menjodohkan. Dan Yang Menjadi Jodohmu Tak Mungkin Allah Jodohkan Dengan Orang Lain

pinterest.com

Maka, tenanglah walau seberapa sepi dan gelisahnya kau saat ini mengharap datangnya jodoh, karena Allah maha adil dalam menjaodohkan.

Tidak usah mencemasi ketetapan Allah, karena yang pasti menjadi jodohmu tidak mungkin Allah jodohkan dengan orang lain.