Yakin Saja, Sesuatu Yang Sudah Allah Takdirkan Milik Kita, Tidak Akan Allah Biarkan Menjadi Milik Orang Lain

  • 6
    Shares

Iya, yakin saja dalam hati bahwa sesuatu yang sudah Allah takdirkan menjadi milik kita, tidak akan Allah biarkan menjadi milik orang lain. Jadi, untuk apa merepotkan diri untuk selalu merasa khawatir saat yang kamu semogakan dalam doa belum juga sampai padamu.

Karena bila sudah waktunya tiba, takdir baik Allah akan mempersatukanmu dalam ikatan yang disebut dengan pernikahan, maka bersabarlah karena yang kamu harapkan selama ini pasti akan Allah kabulkan, dan ini hanya soal waktu dan hanya seberapa besar keyakinanmu dalam mengharap yang terbaik dari Allah.

Untuk Apa Masih Khawatir Saat Jodohmu Belum Datang Menjemputmu, Karena Hakekat Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar

id.bookmyshow.com

Lalu, untuk apa masih khawatir saat jodohmu belum datang menjemputmu, karena hakekat jodoh tidak akan pernah tertukar, walau seberapa jauh ia darimu dan seberapa tidak kenal ia padamu.

Jika memang sudah yang terbaik untukmu, maka saat sudah waktunya tiba untuk bersatu, ia akan menemukanmu dengan jalan yang telah Allah haturkan.

Ia Yang Allah Sediakan Untukmu Tidak Akan Allah Berikan Kepada Orang Lain, Maka Tetaplah Berprasangka Baik Kepada Allah

anitascarf.com

Ingatlah selalu, bahwa ia yang Allah sediakan untukmu tidak akan Allah berikan kepada orang lain, maka tetaplah berprasangka baik kepada Allah.

Perbaikilah apa-apa yang memang sudah sepantasnya kamu perbaiki, agar kelak jika ia sudah bertemu denganmu, dirimu sudah dalam keadaan yang pantas dan Elegan.

Tidak Usah Ragu Dalam Meminta, Karena Allah Adalah Dzat Yang Maha Bijaksana Dalam Memberi

dwihandaanda.blogspot.co.id

Tidak usah ragu dalam meminta, karena Allah adalah Dzat yang maha bijaksana dalam memberi, mintalah apa-apa yang menjadi keinginanmu, karena bila memang yang kamu minta adalah yang terbaik untukmu, maka sudah pasti Allah akan berikan kepadamu.

Jangan Khawatir Mendapatkan Yang Asal-Asalan, Jika Kamu Sudah Menjaga Diri Untuk Tidak Asal-Asalan Dalam Membawa Hidup

sacadijaya.wordpress.com

Dan jangan khawatir menadapatkan yang asal-asalan, jika kamu sudah menjaga diri untuk tidak asala-asalan dalam membawa hidup, karena Allah adalah Dzat yang maha menepati janji, sebab dalam firman-Nya:

“Wanita yang baik hanya akan diperuntukkan kepada laki-laki yang baik pula”

Maka, jagalah dirimu dalam kebaikan, agar seseorang yang menjadi menjadi pendampingmu kelak juga merupakan orang yang baik.

Cukup Yakin Saja Dalam Doa, Agar Allah Selalu Melihat Seberapa Besar Kesungguhan Hatimu Dalam Mempercayai Takdirnya

indah-nada-puspita.blogspot.co.id

Tugasmu adalah cukup yakin saja dalam doa, dan berusaha untuk tetap terjaga dengan baik dan bijak, agar Allah selalu melihat seberapa besar kesungguhan hatimu dalam mempercayai takdir-Nya.

Sehiangga pada saatnya tiba orang yang ditakdirkan menjadi milikmu adalah seseoarang yang memang juga terjaga dengan baik dan bijak.