Yakin Membuat Segalanya Menjadi Mungkin, dan Cinta Membuat Segalanya Menjadi Mudah

  • 1.9K
    Shares

Apapun belenggu yang hadir dalam hidupmu, terlebih jika kamu memperjuangkan sesuatu, maka sudahi belenggu itu dengan terus yakin kepada kebaikan Allah.

Sungguh semesta ini milik-Nya, kamu akan mendapatkan apa yang kamu harapkan bila Allah mengizinkannya. Lalu untuk apa setengah-setengah mendekat pada-Nya dengan rasa yakin?

Yakinlah sepenuh hati, karena yakin yang membuat segalanya menjadi sangat mungkin. Dan cintailah apapun yang telah diputuskan-Nya, karena cinta yang membuat segalanya menjadi mudah.

Seberapa Yakin Hatimu Pada Allah, Maka Semugkin Itu Pula Hal Baik yang Kamu Harapkan Terjadi Dalam Hidupmu

instagram.com/ashleyabukasim

Ketahuilah, seberapa besar keyakinan hatimu kepada Allah, maka sebesar itu pula kemungkinan harapanmu terkabul menjadi nyata.

Seberapa besar percayamu kepada Allah, maka sebesar itu pula harapanmu akan Allah izinkan untuk menjadi takdirmu suatu saat nanti.

Siapa yang Yakin, Tidak Berhenti Berharap, dan Berpasrah Penuh, Maka Allah Janjikan Kebaikan yang Besar Untuknya

instagram.com/ashleyabukasim

Sebab siapa yang yakin kepada Allah, tidak berhenti berharap walau ujian silih berganti dalam setiap jalan yang dilewatinya, dan juga dia berpasrah penuh kepada-Nya, maka Allah janjikan kebaikan yang besar untuknya.

Maka bila saat ini kamu dalam perjuangan yang hebat, ujian dan jalan sulit seakan Allah bentangkan untukmu, jangan mengeluh!

Tetapi terimalah dengan penuh rasa yakin, bahwa nanti harapanmu akan Allah akan jadikan nyata menjadi takdir terbaik untukmu.

Sulit? Bukan Alasan Untukmu Berhenti Berharap Yang Terbaik. Sebab Itulah Cintai Kesulitan Itu Maka Semuanya Akan Mudah Kamu Lalui

instagram.com/ashleyabukasim

Jangan yang Sulit? berliku? dan seakan sangat tak memungkinkan? bukan alasan untukmu berhenti yakin dan berharap yang terbaik kepada-Nya.

Dan sebab itulah mengapa kamu harus mencintai setiap proses dan jalan yang Allah haturkan kepadamu, karena sungguh hadiah yang besar telah Allah nantikan untukmu.

Jangan Menyerah, Bergantung Kepada Allah Maka Pasti Allah Akan Membantumu Mewujudkan Apa yang Kamu Harapkan

instagram.com/gitasav

Jangan sampai belum apa-apa kamu nyerah, belum apa-apa kamu pasrah (berhenti berusaha), karena yang namanya perjuangan pasti bersanding dengan yang namanya tantangan.

Namun, sesulit apapun perjuanganmu jangan pernah lupa untuk bergantung kepada Allah, karena Dialah yang akan mewujudkan harapan dan impianmu menjadi nyata.

Ingat, Yakin Dulu Kepada Allah, Lalu Ajarkan Hatimu Untuk Mencintai Kesulitanmu, dan Biarkan Allah yang Mengurus Bagaimana Akhirnya

instagram.com/gitasav

Maka ingatlah selalu ketika kamu hendak berjuang atau ketika kamu sudah mulai ingin menyerah, bahwasannya yakin saja dulu kepada Allah, masalah akhirnya biarkan Allah yang menentukan.

Lebih tepatnya lagi pasrah, tapi pasrah disini bukan diam tanpa usaha lagi, melainkan teruslah berjuang tapi berlunak hati mengharap yang terbaik sepenuhnya kepada Allah.

Serta sebesar apapun kesulitan yang datang cintailah dengan sepenuh hati, agar yang sulit itu tidak menyulitkan langkahmu untuk berjuang.