Ya Allah Tolong Berikan Kepadaku Jodoh yang Baik Menurut-Mu, yang Tidak Akan Pernah Menyakitiku

  • 12.2K
    Shares

Dulu aku pernah kecewa karena salah manruh hati kepada seseorang, hingga aku merasakan sakit yang sulit sekali disembuhkan, bahkan aku butuh waktu lama untuk kembali menikmati hidupku dengan senyuman.

Tetapi apapun kisah yang pernah hinggap dalam hidupku di masa lalu, aku berharap padamu ya Allah ya rabb, semoga gantinya yang akan datang di masa depan adalah dia yang benar-benar mengerti apa itu “ketulusan dan kesetiaan”.

Ya allah ya rabb, tolong berikan kepadamu jodoh yang baik menurut-Mu, yang tidak pernah meninggalkan aturan-Mu, dan yang tidak akan pernah menyakitiku.

Jika Dulu Aku Pernah Terluka Karena Salah Mencintai, Semoga yang Datang Nanti Adalah Dia yang Mampu Mencintaiku Dengan Tulus

instagram.com/mfmirafilzah

Jika dulu aku pernah tersakiti dan terluka karena salah mencintai, karena salah memberikan hati, semoga saja di masa mendatang nanti Engkau memberikan aku sosok yang benar-benar bisa menjagaku dengan penuh cinta.

Semoga yang datang nanti adalah dia yang mampu mencintaiku dengan tulus, dan tentunya tahu kesetiaan itu seperti apa.

Jika Dulu Aku Pernah Salah Berharap dan Kecewa, Semoga yang Datang Nanti Adalah Dia yang Bisa Menghargaiku Dengan Baik

instagram.com/mfmirafilzah

Jika dulu aku pernah salah berharap dan sangat kecewa karena ternyata dia hanya mempermainkanmu, maka semoga yang datang nanti adalah dia yang bisa menghargaiku dengan baik.

Semoga dia yang datang adalah seseorang yang memang baik akhlaq dan agamanya, sehingga dia pun bisa menghargai dan menghormatiku sebagaimana wanita.

Jika Dulu Aku Merasa Sakit Karena Janji Busuknya,  Semoga yang Datang Nanti Adalah Dia yang Siap Menikahi

instagram.com/mfmirafilzah

Jika dulu aku merasa sakit karena janjinya yang ternyata busuk, semoga yang datang nanti adalah dia yang memang siap menikahi dengan janjinya yang suci.

Semoga dia datang dengan niat yang benar-benar baik, sehingga dia tidak lagi menawariku hubungan yang tidak engkau ridhoi, tapi menawarkan hubungan mulia yang penuh dengan cinta dan ridho-Mu.

Semoga yang Datang Nanti Adalah Dia yang Mengerti Apa Itu Cinta dan Tanggung Jawab, Sehingga Setia pun Dia Mampu

instagram.com/mfmirafilzah

Semoga seseorang yang datang nanti di ujung penantianku adalah dia yang mengerti apa itu cinta dan tanggung jawab, sehingga setia pun mampu dia lakukan, meski pada suatu waktu ada jarak yang akan membentang karena suatu hal.

Semoga Saat Aku Telah Bersama Dengan-Nya Maka Cinta yang Hadir Membuat Diriku dan Dirinya Semakin Dekat Dengan Cinta-Mu

instagram.com/mfmirafilzah

Dan semoga saat aku telah bersama dengan-Nya, saat telah benar-benar engkau restui menjadi sepasang suami dan istri dalam pernikahan yang sakral, maka semoga cinta yang hadir membuat diriku dan dirinya semakin dekat dengan cinta-Mu ya rabb.