Ya Allah, Peluklah Aku Hingga Aku Merasa Tenang, Hapuslah Air Mataku Hingga Aku Sabar dan Ikhlas

  • 11K
    Shares

Ternyata benar, aku tidak sekuat apa yang aku kira menghadapi hal yang kedatangannya sangat aku takutkan, kejadian ini begitu tiba-tiba menghampirimu, hingga bernafas pun seakan berat.

Aku tahu semua ini ujian untukku, tapi sayangnya aku kalah kepada diriku sendiri yang seakan melemah. Maka aku memohon pada-Mu ya allah ya rabb, peluklah aku hingga aku merasa tenang, dan hapuslah air mataku hingga aku sabar dan ikhlas.

Ya Allah, Bangunkan Aku Disaat Aku Terjatuh, Hingga Aku Kembali Tegar Menjalani Apa yang Seharusnya Aku Jalani

instagram.com/dailyhijabtraveller

Ya allah bantulah aku melewati semua yang telah engkau gariskan, bangunkan aku dari keterjatuhan yang membuatku seaakan sesak, hingga akhirnya aku kembali tegar dengan dekapan kasih sayang-Mu dan mampu kembali tegar menjalani apa yang memang sudah seharusnya aku jalani.

Jujur Aku Merasa Tidak Mampu Menerima Segalanya, Tapi Apalah Daya Keyakinanku Kepada-Mu Masih Lebih Besar Dari Rasa Getirku

instagram.com/dailyhijabtraveller

Jika boleh aku jujur, sungguh aku merasa tidak berdaya dan sakit, aku merasa tidak mampu menerima segalanya, tapi setidak berdaya apapun diriku saat ini tetap saja keyakinaku kepada-Mua masih lebih besar dari rasa getirku.

Aku yakin kepa-Mu ya rabb, bahwa semua yang engkau izinkan terjadi dalam hidupku hanyalah jalan menuju kehidupan yang lebih baik.

Aku Percaya Kepada-Mu Ya Allah, Bahwa Setiap yang Engkau Tuliskan Kepadaku Adalah yang Terbaik

instagram.com/dailyhijabtraveller

 

Aku percaya kepada-Mu ya Allah ya rabb, bahwa setiap yang engkau tuliskan menjadi hidupku adalah yang terbaik, dimana bersamanya telah ada kebaikan luar biasa yang telah engkau sisihkan.

Tetapi ditengah ketidak berdayaanku ini aku memohon kepada-Mu ya allah ya rabb, jangan biarkan aku terus menerus merasa ringkih, hapuslah kesedihanku, dan tabahkan pula hatiku dalam menjalani semuanya.

Aku Percaya Akan Keputusan-Mu Ya Rabb, Sebab Itulah Mengapa Aku Butuh Pertolongan-Mu Tiada Henti

instagram.com/dailyhijabtraveller

Aku percaya akan keputusan-Mu ya rabb, sayangnya aku tidak cukup kuat menikmati segalanya dengan hati sabar dan ikhlas, aku masih bergitu bodohnya mengeluh.

Oleh sebab itu, aku meminta dan memohon pada-Mu, peluk aku ya Allah, dekap aku dengan cinta-Mu, jangan biarkan hati ini terus merintih sakit, dan berilah aku pertolongan-Mu tiada henti.

Aku Percaya Bahwa Ketika Aku Selalu Bersamamu, Maka Pasti Aku Akan Baik-baik Saja Melewati Semuanya

instagram.com/dailyhijabtraveller

Karena aku yakin dan percaya padamu ya Allah ya rabb, bahwa ketika aku selalu bersama-mu, ketika engkau mendekapku dengan penuh kasih sayang, maka pasti aku akan selalu baik-baik saja melewati semuanya.

Aku yakin semua sesak yang menggelayuti dada akan sirna, jika engkau memelukku dengan pertolongan-Mu, maka dari itu peluklah aku tiada henti ya Allah, hingga aku benar-benar tabah menjalani takdir-Mu.