Ya Allah Lelah Sering Memintaku Untuk Menyerah Tapi Hati Berkata Kamu Tak Akan Kalah

  • 17
    Shares

Rasa lelahku selalu memintaku untuk berhenti memohon pertolonganMu karena merasa tak kunjung Engkau kabulkan doa-doaku, tapi hati selalu saja menguatkankan agar aku selalu percaya bahwa pertolonganmu akan datang meski tak tau kapan pastinya.

Rasa lelahku selalu memintaku untuk lari dari masalah hidupku dan mendorongku untuk berpikir bahwa Allah tak adil pada hidupku. Namun hatiku selalu saja mengutkanku untuk selalu sabar menunggu datangnya pertolonganMu.

Rasa Lelahku Selalu Memintaku Untuk Menyerah. Tapi Hati Selalu Berkata Aku Kuat Menghadapi Segela Cobaan Hidupku

instagram.com/xolovelyayana/

Rasa lelah ini selalu memintaku untuk menyerah, menyerah pada setiap keadaan yang mencoba menghalangiku untuk merasakan kebahagian, menyerah pada usaha yang tak kunjung membuahkan hasil.

Tapi entah mengapa hati selalu menguatkan bahwa aku cukup mampu menghadapi segala cobaan hidupku, seberat apapun itu dan aku hanya perlu bersabar untuk sampai pada keadaan itu.

Lelahku Selalu Memintaku Untuk Tak Percaya Pada KuasaMu Tapi Hati Selalu Memintaku Percaya Bahwa Pertolongan Allah Akan Selalu Datang Diakhir Batas Kesabaran

muslimah-photography.blogspot.co.id

Rasa lelah ini kadang memintaku untuk berhenti berdoa memohon akan pertolonganMu, lelah ini juga kadang membuatku berpikir hidup ini tak adil padaku, iya hanya padaku saja.

Namun hatiku selalu menguatkanku agar aku percaya bahwa pertolongan Allah itu selalu datang dibatas akhir kesabaran diwaktu yang tepat.

Lelah Ini Selalu Memintaku Untuk Pasrah Dan Menyerah, Tapi Hati Selalu Memintaku Untuk Tetap Kuat Dan Bersabar

muslimah-photography.blogspot.co.id

Sering, sangat sering perasaan lelah akan semua beban hidup yang terasa menyakitkan ini memintaku untuk menyerah, menyerah pada keadaan pasrah pada takdir.

Tapi hati selalu saja menguatkan agar aku lebih bersabar lagi dalam menghadapi cobaan hidup dan memperbaiki hidup.

Lelah Ini Juga Selalu Membuatku Berpikir Bahwa Penderitaan Hidupkulah Yang Paling Menyakitkan. Tapi Hati Selalu Menguatkan Bahwa Ada Yang Lebih Menyakitkan

instagram.com/megaiskanti/

Terkadang rasa lelah ini mendorongku untuk merasa bahwa akulah yang paling menderita, akulah yang paling tidak beruntung.

Hingga kadang terbersit hati untuk menyesali hidupku atau mengakhiri hidupku. Akan tetapi hati selalu saja menguatkan diakhir, agar kau percaya bahwa ada yang jauh lebih tidak beruntung dari diriku.

Dan aku hanya perlu meyakinkan diri bahwa segalanya yang terasa menyakitkan ini hanyalah ujian untuk menguatkanku dan membuatku lebih bersyukur.

Rasa Lelah Selalu Membuat Kita Untuk Menyerah Tapi Keyakinan Hati Yang Kuat Selalu Menguatkan Kita

instagram.com/megaiskanti/

Selalu saja rasa lelah dalam diri setiap manusia itu pasti akan cenderung membuat kita merasa down, hingga tak jarang mendorong seseorang untuk mengakhiri hidup.

Namun saat kita punya keimanan yang kuat dan keinginan yang tinggi seberat apapun cobaan yang kita alami dan rasa sakit yang kita rasakan, pasti hati kita akan selalu menguatkan diri kita sendiri.