Ya Allah, Jika Dia Adalah Seseorang yang Akan Menjadi Penyempurna Agamaku Kelak, Titip dan Jagalah Dia

  • 3K
    Shares

Mencintai dalam diam mungkin inilah perasaan cinta yang sedang melanda hati siapapun yang mencintai seseorang dari jauh dan tanpa berani mengungkapkan dan memang sengaja menikmatinya sendiri, hingga nanti Allah benar-benar berkata “Ini untukmu”.

Terasa indah karena rasa yang menderu di hati mengangumkan, indah karena merindu dalam doa itu mengasyikkan, dan selalulah seperti itu hingga Allah menetapkan restu-Nya untukmu.

Berdoa saja bila memang benar hatimu mengharapkannya, rayulah Allah dikehiningan malam dengan kalimat “Ya allah, jika dia adalah seseorang yang akan menjadi penyempurna sebagian agamaku kelak, titip dia, jaga dia, dan lindungi dia”.

Titip dan Lidungi Dia Ya Allah, Sampai Tiba Waktunya Aku Siap dan Dia pun Siap Mengarungi Hidup Bersama-sama

instagram.com/aghniapunjabi

Titip dan lindungilah dia Ya Allah, sampai tiba waktunya aku siap dan dia pun siap mengarungi kehidupan ini bersama-sama dalam mahligai rumah tangga.

Jangan gerakkan hati ini dan jangan gerakkan hati dia untuk mencintai yang lain, bila memang dia adalah seseorang yang akan menjadikan kehidupanku lebih sempurna.

Jika Memang Dia Adalah Seseorang yang Tepat Untukku, Maka Jagalah Dia Hingga Tiba Waktunya Dia Menjemputku Dalam Jalan yang Engkau Ridhoi

instagram.com/aghniapunjabi

Jika memang dia adalah seseorang yang memang tepat untukku dan masa depanku, maka jagalah dia beserta hatinya, hingga tiba waktunya dia menjemputku dalam jalan yang engkau ridhoi.

Hingga tiba waktunya dia mengucap janji kepada-Mu dalam sakralnya ijab qabul dan indahnya doa-doa para undangan yang hadir.

Aku Pasrahkan Semua Ini Kepadamu Ya Rabb, Tentang Harapan Terbaik, Tentang Rindu, Dan Tentang Takdir yang Aku pun Tak Tahu

instagram.com/aghniapunjabi

Aku tidak tahu seperti apa yang akan engkau takdirkan kepadaku nanti, namun aku tidak akan pernah jenuh berpasrah dan berharap yang terbaik kepadamu.

Aku pasrahkan semua ini kepadamu ya rabb, tentang harapan terbaik, tentang rindu, dan tentang takdir yang aku pun tidak pernah tahu akan seperti apa nantinya.

Aku Berharap Sepenuhnya Kepadamu Ya Rabb, dan Semoga Selamanya Hati Ini Akan Selalu Berharap Kepada-Mu

instagram.com/aghniapunjabi

Aku berharap sepenuhnya kepadamu ya rabb, aku inginkan keputusan yang baik lagi terbaik, dan semoga selamanya hati ini akan selalu istiqamah berharap kepada-Mu.

Aku bergantung kepadamu ya rabb, aku titip dia diamanapun dia berada saat ini, aku titip hatinya, dan semoga dia selalu dalam jalan-Mu.

Jagalah Hati Ini Untuk Tetap Baik-baik Saja Menahan Rindu, dan Jagalah Hati Dia Hingga Tiba Waktunya Kita Bersama-sama Dalam Restu-Mu

instagram.com/aghniapunjabi

Dan jagalah hati ini ya Allah ya rabb, agar selalu baik-baik saja meski rindu seringkali hadir mengkoyak hati. dan jagalah hati dia hingga tiba waktunya kita bersama-sama dalam restu-Mu.

Namun, bila memang bukan dia yang terbaik untukku, bukan dia yang akan menjadi penyempurnaku, maka lapanglah hati ini untuk menerima keputusan-Mu, lindungi hati dari rasa kecewa, dan berilah kekuatan untuk selalu meyakini takdir-Mu.