Ya Allah Jangan Beri Aku Kenikmatan Untuk Bermaksiat, Tapi Berilah Aku Kenikmatan Untuk Taat Kepadamu

  • 40
    Shares

Berdoalah dengan terus meminta kebaikan kepada Allah, jangan hanya melulu meminta kesenangan dunia, kenaikan pangkat, tambahan rezeki, dan semacamnya yang enak-enak di dunia.

Tapi mintalah sesuatu yang berharga, yang kebahagiaannya dapat kita rasakan sampai surga kelak. Nikmat apakah itu? Yaitu nikmat untuk tidak melakukan kemaksiatan.

Sebaliknya, mintalah agar selalu diberi kenikmatan untuk selalu taat aturan-Nya, dimanapun sampai kapanpun, dan dalam kondisi apapun. Karena dengan demikian, maka sungguh kebahagiaan yang akan kita rasakan akan benar-benar sempurna.

Berdoalah Semoga Kita Tidak Pernah Terlena Untuk Melakukan Yang Bathil, Dan Selalu Terlena Pada Yang Haq

instagram.com/gitasav

Maka berdoalah semoga kita tidak pernah terlena untuk melakukan yang bathil, sesuatu yang Allah benci, sesuatu yang memang Allah haramkan untuk mendekatinya.

Tetapi sebaliknya, semoga hati kita selalu terlena pada sesuatu yang haq, yaitu yang apabila kita mendekatinya akan membawa kita pada kasih sayang dan kebaikan Allah.

Semoga Kita Selalu Tergerak Untuk Melakukan Kebaikan, Bukan Keburukan

instagram.com/nabilahhayatina

Dimanapun, sampai kapanpun, dalam kondisi apapun, dan pada siapapun semoga kita selalu tergerak untuk melakukan kebaikan, bukan keburukan.

Semoga saja Allah senantiasa menjaga hati kita untuk tergerak melakukan sesuatu yang nantinya akan menjadi lebih baik disisi-Nya.

Semoga Kita Selalu Diberi Hidayah Untuk Melihat Pada Kebaikan, Dan Buta Akan Kemaksiatan

instagram.com/nabilahhayatina

Semoga kita selalu diberi hidayah untuk melihat pada kebaikan, dan selalu buta akan kemaksiatan.

Sehingga dengan demikian, maka sungguh kita akan senantiasa terlena, tergerak, dan haus untuk melakukan sesuatu yang baik-baik dan menambah pahala.

Semoga Kita Selalu Dibimbing Untuk Menuju Jannah-Nya, Sehingga Hari-Hari Yang Kita Lalui Selalu Dalam Keberkahan

instagram.com/nabilahhayatina

Ketika Allah masih memberi kita kesempatan untuk menikmati hidup, merasakan kebaikan dan kasih sayang-Nya, menikmati rezeki-Nya.

Semoga kita selalu dibimbing untuk menuju jannah-Nya, sehingga hari-hari yang kita lalui pun selalu dalam kebaikan dan penuh akan keberkahan.

Semoga Kita Selalu Melihat Pada Yang Halal, Sehingga Lupa Caranya Melihat Yang Haram

instagram.com/nabilahhayatina

Dan semoga saja kita selalu diberi kesempatan untuk melihat pada hal-hal yang halal, menikmati yang halal, dan tergugah untuk segala hal yang memang dihalalkan oleh Allah, sehingga lupa caranya melihat pada sesuatu yang memang diharamkan. Aminn

Sebab itulah mengapa selain kita meminta kesenangan dunia dan akhirat, maka sematkanlah kata “Ya Allah jangan berikan aku kenikmatan untuk tak bermaksiat, dan berilah aku kenikmatan untuk selalu taat kepadamu”.