Ya Allah Jadikan Aku Ikhlas dan Rela Atas Apa yang Telah Engkau Tetapkan Kepadaku

Tidak ada satupun seseorang yang benar-benar ikhlas menerima setiap kejadian buruk yang Allah timpakan, pada awalnya semuanya mungkin akan sangat terkejut dan bahkan terperengah dalam rasa tidak terima dan eluhan.

Tapi sedikit demi sedikit seseorang yang mampu menekan hati untuk memahami takdir, maka pasti ia pun akan mulai merasa pasrah. Begitu pula denganku saat ini, awalanya aku tidak terima dengan keputusan Allah, tapi perlahan aku berusaha memahami dengan berbaik sangka.

Aku meminta padamu ya Allah ya rabb, jadikan aku ikhlas dan rela atas apa yang telah engkau tetapkan kepadaku, walau berat hati ini tapi aku yakin dengan sentuhan-Mu perlahan akan membaik.

Begitu Sulit Untuk Aku Terima, Maka Sentuhlah Hati Ini Dengan Kasih Sayang-Mu

instagram.com/aisyah.alhamra

Pada awalnya mungkin memang begitu sulit untuk aku terima, aku tidak pandai serta merta berbaik sangka kepada-Mu, sebab itulah mengapa aku selalu berdoa sentuhlah hati ini dengan kasih sayang-Mu.

Jangan jadikan ia sulit untuk percaya kepada-Mu, mudahkanlah ia yakin bahwa apapun yang tengah aku alami tidak lain hanya jalan terbaik untukku menerima kebahagiaan yang barus dari-Mu.

Teduhkan Hatiku Dengan Cinta-Mu, Agar Aku Bisa Senantiasa Ikhlas Menerima Setiap yang Aku Alami

instagram.com/aisyah.alhamra

Aku meminta kepada-Mu ya Allah ya rabb, teduhkanlah hatiku ini dengan cinta-Mu, teduhkanlah hati ini dengan ridho-Mu, agar kamu bisa senantiasa ikhlas menerima setiap yang aku alami.

Aku pun meminta ampunan-Mu ya Allah ya rabb, jika selama ini aku terlalu egois seakan tidak senang dengan keputusan-Mu, tapi bersama itu pula aku sedang berjuang menenangkan hati untuk tetap bersabar.

Aku Percaya Kepada-Mu Ya Allah Ya Rabb, Maka Sentuhlah Hatiku Ini Dengan Cinta-Mu

instagram.com/aisyah.alhamra

Aku percaya kepada-Mu ya Allah ya rabb, aku percaya akan kebaikan-Mu ya Allah ya rabb, tapi maafkan aku jika disela usahaku untuk terus percaya akan rencana-Mu hati ini masih terbesit keraguan.

Aku berlindung pada-Mu ya Allah ya rabb, selalu terangi hati ini dengan cainta-Mu, agar seperti apapun keadaannya maka aku dapat terus yakin bahwa inilah yang terbaik untukku.

Aku Yakin Akan Baik-baik Saja Jika Terus Bersama-Mu, Maka Jangan Pernah Buat Aku Jauh Dari-Mu Ya Rabb

instagram.com/aisyah.alhamra

Aku yakin, bahkan sangat yakin bahwa ketika aku bersama-Mu ya Allah ya rabb tentu tidak ada kesulitan yang berat, aku akan terus baik-baik saja jika terus bersama-Mu, sebab itulah ya Allah ya rabb jangan pernah diri ini jauh dari-Mu

Aku Akan Kuat Menjalani Semuanya Tatkala Engkau Memberiku Kekuatan Untuk Bersabar Dan Ikhlas

instagram.com/aisyah.alhamra

Ya Allah ya rabb, aku akan selalu kuat menjalani semua yang datang kepadamu, ntah itu sesuatu yang buruk atau sulit tatkala aku terus bersama-Mu.

Aku akan kuat menghadapi setiap rintangan yang hadir dalam hidup ini tatkala aku terus bersandar kepada-Mu, maka aku meminta kepada-Mu ya Allah…berilah aku cukup kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan untuk terus bergantung kepada-Mu.