Ya Allah Aku Ingin Menjadi Wanita Baik-baik, Maka Sandingkan Aku Dengan yang Bisa Mengajariku Kebaikan

Cita-citaku dalam membina rumah tangga, aku ingin menjadi wanita baik-baik, menjadi istri yang baik, dan menjadi seorang ibu yang baik, sebab itulah mengapa aku meminta kepada-Mu ya Allah ya rabb sandingkanlah aku dengan seorang laki-laki yang mampu mengajariku kebaikan.

Aku hanyalah makmum dalam rumah tanggaku kelak, maka berikan aku imam yang baik agamanya, yang baik tanggung jawabnya, yang baik ilmunya, dan baik akhlaqnya.

Aku yakin bahkan sangat yakin, ketika dia sudah memiliki pemahaman yang baik dalam menghamba kepada-Mu, maka dalam menjaga dan membimbingku pun akan dia lakukan dengan baik.

Sederhana Pintaku, Sandingkan Aku Dengan Seseorang yang Bisa Mengimbangiku

Ngokor000055047
instagram.com/dude2harlino

Maka sangat sederhana sekali pintaku kepada-u ya Allah ya rabb, sandingkanlah aku dengan seseorang yang bisa mengimbangiku, yang bisa menjadi pasrtner dalam setiap langkahku menuju-Mu.

Yang tidak hanya memerintahku menjadi baik, tapi mengajariku bagaimana memperbaiki diri untuk semakin lebih baik dalam menghamba kepada-Mu.

Masih Banyak Kekurangan Dalam Diriku, Maka Aku Meminta Sandingkanlah Aku Dengan yang Bisa Benar-benar Menyempurnakanku

Ngokor000055044
instagram.com/dude2harlino

Sungguh masih banyak kekurangan dalam diriku, masih banyak yang ingin aku perbaiki, maka aku meminta kepada-Mu ya Allah ya rabb sandingkanlah aku dengan yang bisa benar-benar menyempurnakanku, yang benar-benar bisa menjadikan diriku lebih taat menjalani aturan-Mu.

Ibadahku Juga Masih Jauh Dari Kata Baik, Maka Pertemukan Aku Dengan Seseorang yang Bisa Membimbingku Menjadi Lebih Baik

Ngokor000055077
instagram.com/dude2harlino

Ibadahku apalagi, masih sangat jauh dari kata baik, maka pertemukanlah aku dengan seseorang yang benar-benar bisa membimbingku menjadi lebih baik disetiap saatnya.

Aku butuh seorang partnet, teman, kakak, ayah, dan guru dalam hidupku, maka sandingkanlah aku dengan seseorang yang apabila aku bersamanya aku merasakan semua itu.

Akhlaqku Juga Masih Jauh Dari Kata Baik, Maka Berikan Aku Imam yang Mampu Membenahi Akhlaqku Menjadi Lebih Baik

Ngokor000055045
instagram.com/dude2harlino

Aku juga masih belum begitu baik menjaga akhlaq, akhlaqku masih begitu jauh dari kata baik, maka berikan aku imam yang mampu membenahi akhlqku menjadi lebih baik, sehingga posisiku di hadapanmu lebih mulia sebagai seorang wanita.

Ilmuku Juga Belum Cukup Menjadi Jembatan Untuk Mendekat Kepada-Mu, Maka Datangkanlah yang Berilmu yang Mampu Lebih Mendekatkan Aku Kepada-Mu

Ngokor000055076
instagram.com/dude2harlino

Dan ilmuku juga belum cukup menjadi jembatan untuk selalu mendekat kepada-Mu, maka datangkanlah seseorang yang berilmu, yang mampu lebih mendekatkan aku kepada-Mu.

Lalu bagaimana dengan yang berharta, memiliki wajah tampan, dan berpenghasilan mapan? apakah aku tidak butuh? jawabannya aku butuh semua itu, tapi aku percaya saat tanggung jawab, ilmu, akhlaq, dan agamanya baik insyaallah aku akan merasakan bonus tersebut.