Wanita yang Senantiasa Menutup Auratnya Akan Mampu Mendatangkan Laki-Laki yang Mencintainya Dengan Hati

  • 2
    Shares

Ketahuilah, wanita yang menutup auratnya dengan baik dan bijak, maka ia akan mampu mendatangkan laki-laki yang mencintainya dengan hati.

Karena laki-laki yang baik, hanya akan tertarik pada wanita yang baik pula. Dan wanita yang menjaga pandangannya dari keindahan wanita yang bukan hak, hanya akan menyukai wanita yang menjaga keindahannya dengan bijak.

Maka jagalah dirimu wahai wanita dengan sebaik mungkin, sembunyikanlah segala keindahanmu, agar kamu senantiasa dicinta dengan hati, bukan dengan nafsu.

Ketika Wanita Menutup Segala Keindahannya, Maka Laki-Laki Akan Menyukainya Dengan Hati

instagram.com/fennynuryanti16

Sebaliknya, ketika wanita menutup segala keindahanmu, maka laki-laki yang melihatmu akan menyukaimu dengan hati. Ia akan mengagumi keindahan akhlaqmu, ia akan mengagumi sikap dan perilaku baikmu, dan ia akan senantiasa menghargai dengan bijak, sebab ia sadar bahwa kamu telah begitu gigih menjaga kehormataanmu.

Sebaliknya, Ketika Wanita Menampakkan Aurat, Secara Tidak Sengaja Dia Telah Mengundang Laki-Laki Menyukainya Dengan Nafsu

instagram.com/fennynuryanti16

Karena ketika kamu (wanita) menampakkan auratmu, menyuguhkan keidnahanmu kepada laki-laki yang bukan muhrim dengan tanpa rasa tanggung jawab, maka secara tidak sengaja kamu telah mengundang laki-laki untuk menyukaimu dengan nafsu dan pikiran liarnya.

Pandailah Kamu Wahai Wanita Menjaga Auratmu, Agar Yang Mencintaimu Bukan Hanya Ia Yang Mengagumi Keindahanmu, Tapi Yang Benar-Benar Tulus

instagram.com/fennynuryanti16

Maka pandailah kamu wahai wanita untuk sennatais amenajga auratmu, agar laki-laki yang mencitaimu bukan ia yang hanya mengagumi keindahanmu, tapi yang benar-benar tulus mencintaimu karena keimananmu kepada Allah.

Jangan Menyengaja Membuka Auratmu Hanya Untuk Terlihat Indah, Bila Tidak Kamu Hanya Akan Dicintai Dengan Nafsu Belaka

pinterest.com

Jangan pernah sekali-kali kamu menyengaja membuak auratmu hanya untuk terlihat indah, bila tidak maka kamu hanya akan dicintai dengan nafsu belaka. Dan bila laki-laki telah mencitaimu dengan nafsu semata, tentu kamu tidak akan mungkin dimuliakannya, tapi lebih kepada dibuat mainan olehnya. Na’udzubillah

Jagalah Dengan Bijak Auratmu, Agar Laki-Laki Yang Datang Padamu Adalah Laki-Laki Yang Mencintaimu Dengan Kebaikan Dihatinya, Bukan Dari Nafsunya

instagram.com/fennynuryanti16

Jadi jagalah denagn bijak auratmu, tutupilah keidnahanmu dengan benar, agar laki-laki yang datang padamu adalah lai-laki yang mencitaimu dengan kebaikan dihatinya, bukan dari nafsunya semata.

Karena laki-laki yang benar-benar tulus mencintaimu dengan hatinya, tentu ia akan tahu betul bagaimana memperlakukan dan memuliakanmu sebagai wanitanya.