Wanita Yang Menutup Aurat Memang Belum Tentu Masuk Surga Tapi Setidaknya Dia Berusaha Untuk Menjadi Ahli Syurga

  • 17.2K
    Shares

Wanita yang menutup aurat memang tidak berararti atau menandakan dirinya menjadi ahli syurga, berhijap bukanlah suatu jaminan bahwa seseorang itu akan masuk syurga, sebab masuk syurga itu tidak ditentukan oleh hijab, melainkan amal ibadah.

Namun meski menutup aurat bukanlah suatu jaminan akan masuk syurga namun yang pastinya wanita menutup aurat itu sedang berusaha atau berjuang agar menjadi ahli syurga dengan cara menutup auratnya.

Berhijab Mendekatkan Engkau Dengan Syariat, Penanda Muslimah Yang Taat

fb.me/ifa.meilick

Menutup aurat atau berhijab memang belum tentu masuk syurga namin setidaknya hal itu mendekatkan dirimu dengan syariat, menandakan dirimu bahwa kau sedang berusaha taat pada peeintah Allah, hingga membuatmu terlihat bahwa kau adalah seorang muslim yang taat akan perintah Agama.

Berhijab Justru Halangi Dosa, Setidaknya Hindarkan Menambah Dosa Saat Aurat Dibuka

fb.me/ifa.meilick

Menutup aurat memang tak menandakan bahwa kau merupakan ahli syurga, namun setidaknya berhijab membuatmu atau menghalangimu untuk menambah dosa.

Menghalangimu berbuat dosa memamerkan auratmu yang seharusnya hanya boleh dilihat oleh mahrammu, bukan dinikmati oleh banyak mata, terutama mata lelaki yang suka berpikir tidak senonoh.

Berhijab Adalah Langkah Awal Memperbaiki Diri, Jadi Tidak Perlu Menunggu Menghijabi Hati

fb.me/ifa.meilick

Katanya berhijab itu dimulai dari menghijabi hati, padahal berhijab adalah langkah awal memperbaiki diri. Karena itulah tak perlu menunggu hatimu baik dulu atau menunggu kamu mendapatkan hidayah untuk berhijab.

Sebab berhijab atau menutup aurat merupakan langkah awal memperbaiki diri. Kalau kamu tidak memperbaiki dirimu dulu bagaimana kamu akan menghijapi hatimu?

Jilbab Itu Untuk Semua Wanita Yang Mengaku Muslim, Tanpa Perlu Menunggu Soleha Terlebih Dahulu

fb.me/ifa.meilick

Jilbab itu untuk semua wanita muslimin, kamu berhak berhijab mulai dari sekrang atau tidak, tanpa peduli apakah kamu orang yang baik atau bukan, kamu sudah hajah apa belum, kamu seorang ustadzah atau bukan, kamu seorang santri atau bukan, kamu anak pak yai atau bukan. Sebab berhijab benas dilakukan kapanpun tanpa menunggu alasan apapun.

Berhijablah Agar Cantikmu Tidak Menjadi Sumber Mala Petaka Yang Menyebabkanmu Masuk Neraka

fb.me/ifa.meilick

Tutuplah auratmu agar kecantikanmu yang seharusnya menjadi sebuah anugrah itu tidaklah menjadi mala petaka bagimu; mala petaka di dunia dan di akhirat. Agar cantikmu itu tidaklah menjadi penghalang bagimu untuk masuk syurga, agar cantikmu yang seharusnya kamu syukuri itu malah kami sesali dikemudian hari.