Wanita Yang Menjaga Diri Saja Tidak Lepas Dari Godaan Lelaki, Apalagi Yang Menyengaja Digoda

  • 2
    Shares

Wanita harus tahu bahwa pikiran lelaki ini sangatlah berbahaya jika melihat sesuatu yang nampak indah bagian tubuh seorang wanita, maka hendaklah kamu selalu menjaga dirimu dengan baik dan bijak. Karena wanita yang menjaga diri saja tidak lepas dari godaan laki-laki, apalagi ia yang memang menyengaja untuk digoda.

Jangan mempertontonkan keindahanmu kepada laki-laki yang hanya akan melecehkanmu sebagai makhluq terindah ciptaan Allah. Sebab, dirimu begitu berharga, maka dari itu Allah memberimu bermacam-macam aturan yang tak lain hanya untuk melindungi keindahanmu.

Allah Menyuruhmu Menutupi Auratmu Tak Lain Hanya Untuk Melindungimu Dari Pikiran Liar Lelaki

www.diaryhijaber.com

Allah menyuruhmu menutupi aurat hal itu tak lain hanya untuk melindungimu dari pandangan dan pikiran liar laki-laki. Karena jika kamu tahu betapa jahatnya pikiran seorang laki-laki ketika melihat keindahan tubuh wanita, maka tentu kamu tidak akan pernah teledor untuk membuka aurat walaupun hanya sehelai rambutpun.

Allah Menyuruhmu Senantiasa Bersifat Malu Tak Lain Hanya Untuk Menghalangimu Dari Fitnah

www.diaryhijaber.com

Allah menuyuruhmu senantiasa bersifat malu tak lain hanya untuk menghalangimu dari fitnah dunia, dan sebab itulah mengapa wanita yang tak bisa menjaga dirinya dengan malu dikatakan racun dunia.

Karena wanita selain menjadi perhiasan terindah dunia maka bisa saja dalam sekejab akan menjadi fitnah terbesar dunia, jika ia tak bisa menjaga dirinya dengan bersifat malu.

Allah Menuyuruhmu Berakhkaq Mulia Tak Lain Hanya Untuk Membuatmu Lebih Dihargai Dan Dihormati

www.diaryhijaber.com

Allah menyuruhmu selalu berakhlaq mulia tak lain hanya untuk membuatmu lebih dihargai dan dihormati sebagai seorang wanita. Karena cantik saja tidak cukup untuk membuat wanita itu berharga dimata orang yang melihatnya, terutama dimata seorang laki-laki, jika sikap dan perilakunya tak bisa terkendali dengan baik.

Cantikmu sebagai seoang wanita akan berharga saat kamu tak lupa untuk menjaga harga dirimu sebagai makhluq ciptaan Allah yang paling indah, maka hargailah segala keindahan yang telah Allah anugerahkan kepadamu dengan selalu berakhlaq mulia.

Allah Melarangmu Bergaul Dengan Yang Bukan Mahram Tak Lain Hanya Untuk Membuatmu Sadar Bahwa Dirimu Sangat Indah

www.diaryhijaber.com

Allah melarangmu bergaul dengan yang bukan mahram tak lain hanya untuk membuatmu sadar bahwa dirimu sangat indah jika hanya dibuat mainan gratis oleh laki-laki yag tak bertanggung jawab.

Maka cintailah keindahanmu dengan selalu taat akan aturan yang telah Allah haturkan kepadamu, agar laki-laki yang memang menginginkan keindahanmu itu tidak hanya menggodamu, tetapi berjuang dijalan Allah.

Allah Memberimu Aturan Tak Lain Hanya Untuk Menyadarkanmu Bahwa Dirimu Adalah Terindah Dari Yang Terindah Didunia Ini

www.diaryhijaber.com

Allah memberimu aturan-aturan tak lain hanya untuk menyadarkanmu bahwa dirimu adalah terindah dari yang terindah dunia. Maka sebab itulahmenuyruhmu menutup aurat, menganjurkanmu untuk selalu bersifat malu, dan menyuruhmu untuk tak lupa berakhlaqul karimah karena memang tak lain hanya agar keindahanmu tetap terjaga sempurna.