Wanita Yang Cantik Karena Dananya Akan Kalah Dengan Wanita Yang Cantik Karena Akhlaq Dan Ilmunya

  • 10.4K
    Shares

Wanita…ada yang cantik dari sananya, dan ada juga yang cantik dari dananya, tetapi yang luar biasa adalah ketika wanita itu cantik dari akhlaq dan ilmunya. Karena perhiasan terindah seorang wanita hanyalah ketika ia mampu berakhlaq mulia dengan ilmu-ilmu yang ia miliki.

Sebab, wanita yang cantik jika hanya karena banyaknya dana yang ia miliki akan kalah dengan wanita yang cantik karena akhlaq dan ilmunya, maka percantiklah dirimu dengan selalu bersikap dan berperilaku yang baik, agar kecantikan yang kamu miliki sempurna bukan hanya didunia semata, tapi menjadi jaminan syurgamu kelak diakhirat.

Secantik Apapun Fisik Seorang Wanita Jika Hanya Mengandalkan Hartanya Maka Tidak Akan Berarti Apa-Apa Dimata Orang Lain

mytutorialhijab.wordpress.com

Karena secantik apapun fisik seorang wanita jika hanya mengandalkan hartanya yang melimpah, maka tidak akan berarti apa-apa dimata orang lain. Buktinya banyak orang-orang yang bersifat nyi-nyir ketika melihat wanita cantik tetapi tidak mempunyai tatakrama yang baik dalam membawa dirinya.

Seburuk Apapun Fisik Seorang Wanita Jika Ia Mempunyai Akhlaq Yang Mulia Maka Akan Bernilai Tinggi Dimata Orang Lain

berandahijab.com

Namun, seburuk apapun fisik seorang wanita jika ia mempunyai akhlaq yang mulia, maka ia akan bernilai tinggi dimata orang lain. Karena seburuk apapun seorang wanita jika ia masih mampu bersikap dan berperilaku yang baik dalam membawa dirinya, maka orang lain tentu akan menghargainya. Karena diri kita akan berguna jika kita tidak seadanya memperlakukannya, dan begitu juga sebaliknya ketika kita seadanya dalam menjaga diri, maka diri kita tidak akan gunanya.

Cantik Fisik Itu Bisa Dibeli Dengan Dana Yang Melimpah, Tetapi Cantik Akhlaq Hanya Bisa Dibeli Dengan Terus Belajar

Dream.co.id

Ingatlah wahai wanita, cantik fisik itu bisa dibeli dengan dana yang melimpah, tetapi cantik akhlaq itu hanya bisa dibeli dengan terus menerus belajar. Untuk mempercantik akhlaq tidak butuh dana yang melimpah, hanya butuh yang namanya perjuangan dalam menjaga diri dengan belajar tentang nilai-nilai agama Allah.

Cantik Fisik Itu Tergantung Seberapa Mahal Make Up Yang Ia Gunakan, Tetapi Cantik Akhlaq Tergantung Seberapa Banyak Ilmu Yang Ia Amalkan

Dream.co.id

Iya, wajah cantik itu memang tergantung seberapa mahal make-up yang kita gunakan, karena banyak dijaman sekarang wanita yang fisiknya biasa-biasa saja tiba-tiba berubah menjadi luar biasa ketika memakai product yang berdana mahal.

Tetapi cantiknya akhlaq tidak bergantung kepada besarnya dana ataupun mahalnya make-up, namun tergantung pada seberapa banyak ilmu yang telah kita amalkan. Karena akhlaq mulia itu tercipta saat kita mampu mengamalkan ilmu-ilmu yang telah kita ketahui.

Percantiklah Dirimu Dengan Akhlaq Dan Ilmu, Agar Kecantikanmu Abadi Sampai Syurga

www.trendbajukebaya.com

Maka, percantiklah diri kita dengan akhlaq dan ilmu, agar kecantikan yang kita miliki abadi kelak sampai syurga. Sebab kecantikan yang hanya dilangsir dengan banyaknya dana, maka akan sirna dengan berlalunya waktu dan bergantinya masa.

Tetapi tidak dengan seorang wanita yang kecantikannya berdasarkan akhlaq mulia dan ilmu yang dimilikinya, karena hakekatnya ilmu semakin digunakan maka akan semakin bertambah. Sebab itulah mengapa dikatakan wanita yang cantik karena dananya akan kalah cantik dengan wanita yang cantik karena akhlaq dan ilmunya.