Wanita Tutuplah Auratmu, Karena Bukan Hanya Allah yang Akan Kagum Padamu Tapi Juga Pria Sholeh

  • 7.2K
    Shares

Allah sangat suka dengan wanita solehah yang mau menutup auratnya dan mau taat menjalankan perintah agama. Tanpa kau sadari sesungguhnya Allah selalu memuliakan dan selalu memberikan kemudahan-kemudahan pada wanita-wanita yang istikomah menutup auratnya.

Kau tak perlu takut untuk menutup auratmu, kamu akan tetap terlihat cantik dan jangan takut kalau-kalau hijabmu itu akan menghalangimu untuk mendapatkan jodoh. Sebab hijabmu tak akan menutup jodohmu.

Bukan Hanya Allah, Lelaki Sholeh Pun Kagum Pada Wanita Yang Menutup Auratnya Buktinya Banyak Lelaki Yang Setelah Menikah Menyuruh Istrinya Berhijab

mynewshub.cc

Ingin menutup aurat? gak perlu takut kalau hanya Allah saja yang akan menyukai keputusanmu itu, tidak perlu takuta gak dapat jodoh, sebab lelaki soleh juga menyukai wanita yang berhijab. Buktinya banyak lelaki yang menikah kemudian menyuruh atau meminta istrinya untuk menutup auratnya dengan berhijab atau setidaknya berpakaian yang lebih tertutup.

Percayalah Selebar Apapun Hijabmu Dan Selonggar Apapun Bajumu Tidak Akan Pernah Mampu Menutupi Kecantiakanmu

wardahbeauty.com

Yakinlah bahwa selebar apapun hijabmu tidak akan pernah mampu menutupi kecantikanmu, kau tetap akan terlihat cantik sekalipun kamu memakai hijab dn baju longgar hingga lekuk tubuhm tak terlihat sama sekali.

Sebaliknya meski kau menutupi kulit mulusmu dan bentuk tubuhmu yang indah itu dengan pakaian yang longgar malah membuat dirimu semkin terlihat lebih cantik.

Yakinlah Bahwa Bagi Laki-Laki Berengsek Sekalipun Wanita Yang Menutup Aurat Itu Lebih Menarik

wardahbeauty.com

Yakinlah bahwa bagi laki-laki baik, laki-laki brengsek, lelaki biasa-biasa saja dan bagi lelaki soleh wanita berhijab itu selalu lebih baik di atas wanita yang tidak menutup auratnya.

Mereka tidak akan munafik akan mengaku suka melihat wanita yang berpakaian serba kekurangan (baca: berpakaian seksi) tapi merek lebih tertarik dan penasaran pada wanita yang menutup auratnya. Percayalah wanita yang menutup auratnya selalu memiliki nilai lebih di hadapan laki-laki.

Menutup Auratmu Tidak Akan Menghalangimu Untuk Mendapatkan Rezeki Dan Jodoh Yang Baik

wardahbeauty.com

Tak perlu ragu untuk menutup auratmu sebab, keputusan untuk menutup aurat tidak akan pernah menghallangimu untuk mendapatkan rezeki dan jodoh yang baik sama seperti saat kamu masih belum menutup aurat.

Sebaliknya kamu malah akan dipertemuakn dengan cara mendapatkan rezeki yang lebih baik dan halal serta akan dipertemukan dengan jodoh yang lebih baik pula.

Menutup Aurat Itu Sebenarnya Untuk Dirimu Sendiri Bukan Hanya Sekedar Menuruti Perintah Allah

photograferbrotherhood.blogspot.co.id

Sesungguhnya menutup aurat itu adalah untuk dirimu sendiri, untuk melindungimu dari panasnya api neraka, untuk melindungimu dari kejahatan lelaki brengsek, untuk melindungimu dari melakukan hal-hal yang buruk, untuk melindungimu dari jatuh cinta atau mendapatkan laki-laki yang buruk.

Maka Bersungguh-Sungguhlah Dalam Menutup Auratmu Bukan Hanya Sekedar Membungkusnya

wardahbeauty.com

Oleh sebab itu karena semua akan kembali padamu sendiri baik di dunia maupun di akhirat kelak, bersungguh-sungguhlah kita dalam menutup aurat kita, bukan hanya sekedar membungkusnya asal terbungkus karena takut dibilang tidak gaul, takut tidak terlihat seksi atau takut tidak dilirik banyak lelaki.

Ingat kau tutup seluruh tubuhmu dan hanya memperlihatkan bagian matamu dan telpk tanganmu saja kau tetap akan terlihat cantik, bukan hanya cantik dihadapan Allah saja namun juga dihadapan laki-laki soleh.