Wanita Tidak Akan Diremehkan Oleh Laki-Laki Jika Ia Mampu Bersifat Tangguh Dalam Menjaga Kehormatan Dirinya

  • 13
    Shares

Seorang wanita tidak akan diremehkan oleh laki-laki, jika ia mampu bersifat tangguh dalam menjaga kehormatan dirinya. Dan ketika kita membiacarakan tentang wanita tangguh, maka jelas yang ada dipikiran kita sekilas tentang sosok wanita yang hebat dan kuat.

Padahal wanita tangguh itu sebenarnya adalah sosok wanita yang selalu mampu berkomitmen dalam menjaga tanggung jawabnya, sehingga kehormatan diri yang menjadi mahkota terindahnya selalu terjaga dengan baik.

Dan wanita harus tahu bahwa pada dasarnya laki-laki itu tidak menyukai seorang wanita yang lepas kontrol dalam menjaga tanggung jawabnya, buktinya seburuk apapun laki-laki ketika ingin mencari istri pasti ia akan memilih sosok perempuan yang baik, yang tidak seadanya dalam bersikap dan berperilaku.

Laki-Laki Biasanya Akan Menganggap Wanita Itu Murahan Jika Ia Tidak Mampu Menjaga Dirinya Dengan Bijaksana

www.tabloidku.id

Karena laki-laki biasanya akan menganggap wanita itu murahan, jika kita sebagai seorang wanita tidak mampu menjaga diri dengan bijaksana. Sebab kebanyakan diantara kita yang memang kurang bijaksana dalam menjaga diri, maka bersifat malupun untuk melakukan sesutau yang dibenci Allah tak lagi diperhitungkan. Dan pantas saja jika laki-laki mengatakan wanita itu murahan ketika tak bisa mengendalikan nafsunya dalam berbuat hina.

Laki-Laki Akan Selalu Menganggap Wanita Itu Tak Berharga Jika Ia Tak Menghargai Dirinya Dengan Ilmu

braito.co.id

karena laki-laki akan selalu menganggap wanitta itu tak berharga, jika kita sebagai wanita tidak bisa menghargai diri dengan ilmu. Karena hanya ilmulah yang menjadikan seseorang itu berharga dimata orang lain, dan khususnya untuk seorang wanita.

Sebab ketika wanita itu berilmu maka sudah tentu ia akan lebih berhati-hati dalam mengambil tindakan untuk bersikap dan berperilaku setiap saat, karena ilmu yang ia miliki akan selalu menjadi pengendali terbijaknya.

Laki-Laki Akan Selalu Menilai Wanita Itu Tak Berpendidikan Jika Ia Tak Bisa Anggun Menggunakan Pengetahuannya

inquisitr.com

Karena laki-laki akan selalu menilai wanita itu tidak berpendidikan walau kenyataannya kita sudah menempuh jenjang pendidikan sampai tingkat terakhir, jika kita masih tidak bisa anggun menggunakan pengetahuan yang dimiliki.

Karena seberpendidikan apapun seorang wanita jika ia tidak bisa tangguh menjaga dirinya dengan pengetahuan yang dimilikinya, maka tetap saja nilainya nol dimata laki-laki.

Laki-Laki Akan Mengatakan Wanita Itu Musibah Terhina Dunia Jika Ia Tidak Bisa Memperindah Dirinya Dengan Nilai Agama

www.demilked.com

Karena laki-laki akan mengatakan wanita itu musibah terhina dunia, jika kita sebagai wanita tidak bisa memperindah diri dengan nilai-nilai agama. Maka berpegang teguhlah pada nilai-nilai agama ketika membangun prinsip untuk menjaga kehormatan diri, agar ketangguhan yang kita miliki selalu membuat kita anggun dalam balutan syari’at islam.

Laki-Laki Akan Selalu Menilai Wanita Itu Indah Dan Pantas Diperjuangkan Jika Kehormatan Dirinya Tetap Terjaga

hdfootagepro.com

Karena laki-laki akan selalu menilai keindahan seorang wanita yaitu ketika kita mampu menjaga kehormatan diri dengan selalu tangguh dalam berprinsip. Karena dimata laki-laki seorang wanita yang mampu berprinsip dan tegas dalam menjaga kehormatan dirinya, maka sudah tentu ia akan selalu menjaga tanggung jawabnya.

Ntah ketika ia sudah menjadi istri ataupun ketika menjadi seorang ibu, maka tak heran jika wanita-wanita yang tangguh dalam menjaga prinsip hidupnya selalu diperjuangkan oleh laki-laki.