Wanita Takkan Terperangkap Tipu Muslihat Lelaki Jika Ia Pandai Membentengi Keindahan Dirinya Dengan Akhlaq

  • 1
    Share

Seorang wanita tidak akan pernah terperangkap tipu muslihat laki-laki jika ia pandai membentengi keindahan dirinya dengan akhlaq. Karena saat wanita itu berakhlaq maka tentu ia akan selalu berhati-hati dalam bersikap dan berperilaku dalam membawa dirinya kemanapun dan dimanapun ia berada. Dan hanya akhlaqlah penjagaan paling sempurna bagi seorang wanita dalam menjaga kehormatannya.

Maka, semanis apapun laki-laki melontarkan kata-kata untuk menyentuh hati seorang wanita, jika wanita tersebut mampu menelaah dengan bijak melalui akhlaq mulia yang ia miliki, sudah tentu lak-laki itu akan terperengah karena kagum.

Seorang Wanita Tidak Akan Gampang Terlena Pada Gombalan Laki-Laki Jika Ia Pandai Dalam Membawa Diri

blog.bukalapak.com

Seorang wanita memang tidak akan gampang terlena pada gombalan manis laki-laki, jika ia pandai dalam membawa dirinya. Seperti apakah wanita yang pandai membawa diri itu? Yaitu ia yang tidak berlaku seadanya dengan keindahan yang telah Allah anugerahkan padanya.

Karena biasanya laki-laki akan berlaku gombal pada seorang wanita, jika dilihatnya wanita tersebut tak bisa menjaga diri, tidak punya sopan santun, dan tak pandai bersifat malu.

Seorang Wanita Tidak Akan Gampang Digoda Jika Ia Mampu Bersifat Malu Didepan Laki-Laki

www.dailymoslem.com

Seorang wanita tidak akan gampang digoda, jika ia mampu bersifat malu didepan laki-laki. Artinya wanita akan dianggap berharga dimata laki-laki jika ia tidak sembarangan dalam bersikap dan berperilaku.

Wanita akan selalu dihargai oleh laki-laki jika ia tidak lupa untuk terlebih dahulu menghargai dirinya dengan sifat malu, karena malu adalah benteng pertahanan paling sempurna bagi seorang wanita dalam menjaga kehormatannya.

Seorang Wanita Tidak Akan Diremehkan Oleh Laki-Laki Jika Ia Mampu Bersifat Tangguh Dan Tegas Pada Dirinya Sendiri

SoundVision.com

Seorang wanita tidak akan diremehkan oleh laki-laki, jika ia mampu bersifat tangguh dan tegas pada dirinya sendiri. Karena saat seorang wanita mampu bersifat tegas, maka tentu ia akan mampu menjaga dirinya dengan sebuah prinsip.

Dan laki-laki tidak akan sembarangan ketika berhadapan dengannya, hingga kesempatan menggodapun takkan terlintas dibenaknya. Karena wanita yang berprinsip dalam menjaga dirinya akan selalu dihargai dan indah dimata laki-laki.

Seorang Wanita Tidak Akan Dipermainkan Oleh Laki-Laki Jika Ia Mampu Tidak Mempermainkan Kehormatan Dirinya

www.scmp.com

Seorang wanita tidak akan dipermainkan oleh laki-laki, jika ia mampu tidak mempermainkan kehormatan dirinya. Seperti apakah wanita yang tidak mempermainkan kehormatan diri? Yaitu ia yang selalu sadar bahwa segala keindahan yang ada ditubuhnya adalah amanah dari Allah, yang memang sudah sepantasnya harus ia jaga dengan baik dan bijaksana.

Ia yang tidak mengumbar keindahan dirinya terhadap laki-laki yang tidak berhak melihatnya, karena ia sadar betul bahwa keindahan yang dimilikinya hanya untuk suaminya kelak.

Wanita Akan Selalu Disegani Oleh Laki-Laki Jika Sikap Dan Perilakunya Terjaga Sempurna Dengan Akhlaq

chatelaine.com

Seorang wanita akan selalu disegani oleh laki-laki jika sikap dan perilakunya terjaga sempurna dengan akhlaq. Karena wanita yang mempunyai akhlaq baik sudah tentu berbeda dengan wanita yang berlaku seadanya dalam membawa dirinya, dan laki-laki akan selalu memperhitungkan hal itu.

Buktinya tidak sedikit diantara kita yang berlaku seadanya dalam bersikap dan berperilaku menjadi tawanan nafsu cinta mereka para laki-laki yang tidak bertanggung jawab.