Wanita, Sadarlah! Tak Semua Lelaki yang Berlaku Manis Padamu Karena Menyukaimu, Kadang Ia Hanya Mengujimu

  • 8
    Shares

Wanita, sadarlah! Tak semua laki-laki yang berlaku manis padamu karena mereka menyukaimu. Sebab mungkin saja mereka berkata manis padamu tak lain hanya untuk menguji dirimu.

Karena kadang mereka berkata manis, berlaku baik, dan seakan-akan perhatian tak lain hanya ingin melihat seberapa gigih kamu menjaga hatimu. Mereka hanya ingin tahu kamu itu tipe wanita yang “mudah” atau yang sebaliknya.

Jangan Gampang Terlena, Kadang Ia Berpura-pura Manis Hanya Untuk Mengetahui Seberapa Bijak Kamu Menjaga Hatimu

instagram.com/amifidini

Maka dari itu jangan gampang terlena, kadang ia berpura-pura manis hanya untuk mengetahui seberapa bijak kamu menjaga hatimu.

Ingat, jangan dulu bangga karena banyak yang memperlakukanmu baik dengan kata manisnya yang seakan-akan hanya kamu yang paling baik, karena bisa saja dia ingin menjebakmu dalam tipu muslihatnya.

Jangan Gampang Terbuai, Kadang Ia Membual Manis Hanya Untuk Mengetahui Seberapa Gigih Kau Mempertahankan Kehormatanmu Sebagai Muslimah

instagram.com/amifidini

Jangan gampang terbuai, kadang ia membual manis hanya untuk mengetahui seberapa gigih kau mempertahankan kehormatanmu sebagai muslimah.

Intinya, jangan menyambut sapaan manisnya dengan bermanja-manja pula, berkatalah sewajarnya, agar kamu tidak dianggap wanita gampangan.

Jangan Gampang Tersanjung, Kadang Ia Memuji Hanya Untuk Melihat Seberapa Kuat Hatimu Untuk Tak Terpedaya

instagram.com/amifidini

Jangan gampang tersanjung, kadang ia memuji hanya untuk melihat seberapa kuat hatimu untuk tak terpedaya. Maka bijaklah kamu menanggapi kebaikan laki-laki, terlebih kata-kata manisnya, karena bisa jadi hal itu ia lontarkan hanya ingin melihat seberapa bijak kamu mempertahankan harga dirimu.

Jangan Gampang Membuka Hati, Kadang Ia Penuh Perhatian Hanya Ingin Melihat Seberapa Gampangannya Dirimu

instagram.com/amifidini

Jangan gampang membuka hati, kadang ia penuh perhatian hanya ingin melihat seberapa gampangannya dirimu. Tetaplah jaga komitmenmu sebagai seorang muslimah, karena kamu akan tetap berharga dimata siapapun bila kamu tak pernah nodai kehormatanmu.

Tetaplah Dengan Prinsipmu, Agar Lelaki Manapun Tak Gampang Merendahkan Kehormatanmu Sebagai Seorang Muslimah

instagram.com/amifidini

Jadi tetaplah dengan prinsipmu, meski kadang banyak kata manis laki-laki menghiasi telingamu, jangan dimasukin kehati, karena bila kamu lengah memasukkan kehati tentu kamu tidak akan lagi menjadi spesial.

Artinya, kamu akan terkesan gampangan, jadi pertahankanlah prinsipmu sebagai muslimah sejati, agar lelaki manapun tak gampang merendahkan kehormatanmu sebagai seorang muslimah.