Wanita, Kenakanlah Pakaian Yang Tak Hanya Membuatmu Lebih Cantik Tapi Lebih Bisa Dihargai Dan Dihormati

  • 5.3K
    Shares

Wanita akan selalu indah terlihat saat ia mampu mengendalikan nafsunya untuk tidak sembarangan dalam mengemban tugasnya sebagai seorang wanita muslimah, terutama dalam menutupi semua keindahan yang telah Allah anugerahkan.

Maka dari itu, kenakanlah penutup diri yang memang sudah sepantasnya kamu pakai sebagaimana layaknya seorang muslimah, pakailah pakaian yang tak hanya membuatmu lebih cantik dan anggun, tetapi pakailah pakaian yang lebih menjadikanmu bisa lebih dihargai dan dihormati sebagai seorang wanita.

Dirimu Akan Selalu Menjadi Cantik Saat Kau Kenakan Pakaian Yang Sudah Sesuai Dengan Syari’At Islam

Beranda.co.id

Karena dirimu akan selalu menjadi cantik saat kamu mampu mengenakan pakaian yang sudah sesuai dengan syari’at islam, sebab wanita pada dasarnya memang sudah cantik dan indah, maka tak perlu menarik perhatian mata yang memandang dengan pakaian yang hanya membuatmu menjadi hina.

Cantikmu Tidak Harus Dengan Pakaian Mahal Dan Trendy, Hanya Cukup Dengan Pakaian Yang Pantas Sebagai Seorang Muslimah

www.mynewshub.cc

Karena cantikmu tidak harus dengan pakaian mahal dan trendy, hanya cukup dengan pakaian yang pantas sebagaimana layaknya seorang muslimah. Bagaimana pakaian muslimah yang benar? Yaitu pakaian yang menutupi segala keindahannya, yang menutupi semua perhiasannya, yang sama sekali tidak terlihat lekuk tubuh indahnya.

Anggunmu Tidak Harus Dengan Hijab Yang Bermodel, Tetapi Hanya Cukup Dengan Hijab Yang Menutup Semua Keindahanmu

www.caraberjilbab.com

Karena anggunmu tidak harus dengan hijab yang bermodel dan dari perancang busana ternama, tetapi hanya cukup dengan hijab yang menutup semua keindahanmu, sehingga mata liar lelaki yang bukan muhrim tidak bisa menikmatinya secara garatis lagi.

Berkelasmu Tidak Harus Dengan Perhiasan Yang Mahal, Tetapi Hanya Cukup Dengan Akhlaq Mulia

Clear.co.id

Karena berkelas itu tidak harus dengan perhiasan yang mahal, tetapi hanya cukup dengan akhlaq mulia. Maka, hiasilah dirimu dengan selalu memakai akhlaq mulia sebagai pakaian termahal dirimu dalam menjaga kehormatan diri, agar sikap dan perilakumu tidak seadanya dan tidak pula semaunya.

Percantiklah Dirimu Dengan Pakaian Yang Membuatmu Lebih Menyadari Tanggung Jawabmu Sebagai Hamba Allah

Clear.co.id

Maka percantiklah dirimu wahai wanita, dengan pakaian yang membuatmu lebih menyadari tanggung jawabmu sebagai hamba Allah. Dengan apa? Yaitu dengan terus menjaga kehormatan diri melalui pantasnya pakaian yang menutupi semua keindahan diri yang telah Allah amanahkan kepadamu sebagai seorang muslimah, agar dirimu lebih bisa dihormati dan dihargai.