Wanita, Jangan Pernah Mengharap Perhatian Dari Seorang Lelaki, Karena yang Tulus Tidak Akan Menunggu Kode

  • 2.4K
    Shares

Teruntuk wanita, jangan pernah kamu mengharap perhatian dari seorang lelaki, meski benar kamu sedang menaruh hati kepadanya, karena sungguh yang beneran tulus itu tidak akan pernah menunggu kode.

Yang beneran ada hati dan memiliki niatan baik kepadamu tidak akan menunggu kode untuk perhatian sama kamu, karena pasti dia akan segera mendatangi orang tuamu.

Tidak Usah Kamu Capek-capek Buat Status Agar Dia Peka, Karena Kadang Dia yang Kamu Harap Tidak Peduli Kepadamu

sutterstock.com

Karenanya, tidak usah kamu capek-capek membuat status di insta story agar dia peka, karena kadang dia yang kamu harapkan tidak peduli akan celotehanmu.

Terkadang pula yang kamu harapkan nyatanya malah nggak pernah menganggapmu ada, dan bisa jadi dia memang jarang sekali melihat kabar tentangmu dari pajangan statusmu.

Biarkan Allah yang Mengatur Rencana Indah Untukmu, Tugasmu Hanya Berdoa Dan Mengharap yang Terbaik

saliha.id

Maka hal yang paling aman dari mengharapkan seseorang adalah cukup mengadu saja kepada Allah, cukup ngekode ke Allah lewat doa dan sujud, jangan mengabarkan alay di sosmed dan semacamnya.

Biarkan Allah yang mengatur rencana indah untukmu, biarkan Allah yang mengatur kisahmu, dan tugasmu hanya berdoa dan mengharap yang terbaik.

Kamu Tidak Usah Sibuk-sibuk Mengatur Rencana Agar Dia Respect Kepadamu, Karena Kamu pun Belum Tahu Dia Jodohmu Atau Bukan

orami.co.id

Kamu tidak usah sibuk-sibuk mengatur rencana agar dia respect kepadamu, agar dia perhatian kepadamu, karena sungguh kamu pun belum tahu dia jodohmu atau bukan.

Dan bukankah akan menjadi hal yang sia-sia jika kamu terus mengejar sesuatu yang memang bukan milikmu? sebab itulah mengapa lebih baik kamu pasrah saja kepada Allah.

Pasrahkan Saja Kepada Allah Sepenuhnya, yang Harus Kamu Lakukan Hanyalah Jangan Jenuh Berdoa dan Memperbaiki Diri

suara.com

Oleh sebab itu, pasrahkan saja kepada Allah sepenuhnya walau pun kamu sangat mengharapkannya, dan yang harus kamu lakukan hanyalah jangan pernah jenuh berdoa dan memperbaiki diri.

Sungguh bila kamu telah baik menurut Allah maka pasti Dia akan mempersembahkan kamu pada jodoh yang baik pula, dan syukur alhamdulillah bila yang terbaik itu adalah dia yang memang kamu sebut dalam doamu tiada henti.

Yakinlah Pada Rencana Allah, Karena Sekalipun Bukan Dia yang Datang Maka Pasti Gantinya Adalah Orang yang Lebih Baik Dari Dirinya

instagram.com/golovkova.s

Jadi intinya, yakinlah pada rencana Allah, meski pun kamu tidak ngekode, jika memang dia yang terbaik sudah pasti dia akan datang kepadamu dengan cara yang telah Allah atur.

Tetapi, sekalipun bukan dia yang akhirnya datang kepadamu maka pasti gantinya pun adalah orang yang lebih baik dari dirinya.