Wanita, Jaga Dirimu Baik-baik, Sebab Ayah Ibumu Selalu Mati-matian Menjagamu Agar Tetap Baik dan Terhormat

Teruntuk wanita, jagalah dirimu baik-baik, jangan sampai salah pergaulan atau melangkah ke jalan yang nantinya akan membuatmu hina di depan Allah dan di depan manusia lainnya.

Ingatlah dengan baik, bersamamu ada kehormatan keluarga yang harus selalu kamu jaga, sebab selama ini ayah dan ibumu selalu mati-matian menjagamu agar senantiasa baik dan tetap terhormat.

Jangan Terlalu Murah Menanggapi Candaan Lelaki, Sungguh Terkadang Mereka Cuma Ingin Menjajal Hatimu

instagram.com/pelabuhanmuslimah

Dimanapun kamu berada, jangan terlalu murah menanggapi candaan lelaki. Loyal boleh, tapi jangan jadikan dirimu mainan laki-laki yang terkadang hanya ingin menjajal hatimu.

Kamu harus mampu melindungi dan membatasi dirimu, sebab terhormat atau tidaknya dirimu itu tergantung dari seberapa bijak kamu megendalikan dirimu.

Jangan Mau Diajak Bermaksiat, Ingatlah Dengan Baik Pengorbanan Orang Tuamu Selama Ini Dalam Menjagamu

instagram.com/pelabuhanmuslimah

Kamu jangan pernah mau diajak melakukan sesuatu yang bermaksiat, misalnya pacaran atau hubungan yang semacam itu, ingatlah dengan baik bagaimana orang tuamu selama ini menjagamu.

Bukankah telah banyak yang ayah dan ibumu korbankan demi kamu tetap bahagia? lantas jangan pernah teledor menjaga diri, agar hati ayah dan ibumu tidak tersakiti.

Jangan Sampai Kamu Membuat Orang Tuamu Kecewa, Dengan Ketidak Bisaanmu Menjaga Harga Diri dan Kehormatanmu

instagram.com/pelabuhanmuslimah

Ingat ya, jangan sampai kamu membuat orang tuamu merasa kecewa, jangan mengkoyak hatinya dengan tindakanmu yang lepas kontrol, tetap jagalah dirimu sebaik mungkin.

Jangan membuat hati orang tuamu kecewa dengan ketidak bisaanmu menjaga harga diri dan kehormatanmu, sungguh mereka akan sangat terpukul tatakala tahu bahwa kamu tidak bisa menjaga diri dengan baik dan bijaksana.

Sudah Banyak Hal yang Orang Tuamu Lakukan Demi Menjaga Agar Kamu Tetap Berharga, Maka Hargailah Dirimu Dengan Baik

instagram.com/pelabuhanmuslimah

Jangan pernah kamu seenaknya berbuat, sudah banyak hal yang orang tuamu lakukan demi menjaga agar kamu tetap berharga, maka pastikan kamu sadar dan selalu ingat yang demikian.

Hargailah dirimu dengan baik, jangan buat dirimu murah di depan laki-laki yang tidak bertanggung jawab, sungguh orang tuamu akan sangat merasa sakit hati tatkala kamu tidak menjaga dirimu dengan baik.

Jangan Pernah Lepas Kehormatanmu Hanya Untuk Kesenangan Semu, Sungguh Kamulah Sebaik-baiknya Keindahan di Dunia Ini

instagram.com/pelabuhanmuslimah

Intinya adalah jangan pernah kamu lepas kehormatanmu hanya untuk kesenangan semu, jangan lepaskan harga dirimu hanya untuk kesenangan menuju neraka, sungguh kamulah sebaik-baiknya keindahan di dunia ini.

Lantas benar-benar jagalah dirimu dengan baik, jagalah kehormatanmu tetap utuh, jangan mau ditawar dengan janji manis atau perhatian murah, sungguh kamu berharga untuk ayah dan ibumu.