Wanita Itu Seperti Bunga, Kamu Harus Memperlakukannya Dengan Lembut Agar Tidak Terjatuh Dari Kelopaknya

Tahukah kamu dengan bunga? wanita itu ibarat sebuah bunga, indah, menyenangkan, dan mengharukan hati saat semerbak harumnya tercium oleh hidung.

Wanita pun demikian, ia indah, menyenangkan, dan sikap dan perilaku baiknya dapat menggetarkan jiwa. Tapi kamu harus penuh ke hati-hatian menjaganya, sebab dia memiliki hati yang sangat lembut.

Oleh karenanya ia diibaratkan bunga, maka kamu harus memperlakukannya dengan lembut, perhatian, dan penuh kasih sayang, agar ia tidak terjatuh dari kelopaknya dan tetap indah.

Kamu Harus Mampu Bersikap Lemah Lembut Kepadanya, Karena Hatinya Pun Lebih Lembut Darimu

instagram.com/muslimahacehid

Maka laki-laki, terlebih kamu yang sudah berstatus menjadi suami, perlakukanlah wanitamu dengan sebaik mungkin, kamu harus mampu bersikap lemah lembut kepadanya, karena hatinya sungguh lebih lembut dari hatimu.

Kamu harus mampu selalu penuh ke hati-hatian menjaganya, bersikaplah dewasa, dimana saat dia sedang tidak baik-baik saja jangan sampai kamu tambah menyinggungnya dengan kata-kata atau sikap yang tidak pantas.

Dia Makhluq Perasa, Maka Pastikan Kamu Memperlakukannya Dengan Penuh Ke Hati-hatian

instagram.com/muslimahacehid

Kamu harus tahu, dia itu makhluq perasa, maka pastikan kamu memperlakukannya dengan penuh ke hati-hatian dan penuh kasih sayang.

Kemauannya yang kadang sulit ditebak, jangan sampai membuatmu jengkel atau marah kepadanya, karena terkadang dia hanya butuh didengarkan dan ditanya “kamu kenapa sayang”.

Apakah Kamu Tahu Kaca? Iya Wanita Juga Ibarat Kaca, Mudah Sekali Ia Pecah, Bahkan Saat Kamu Berbuat yang Tidak Disengaja

instagram.com/muslimahacehid

Dan apakah kamu tahu kaca? iya wanita itu juga diibaratkan sebuah kaca oleh sebagian orang, karena ia mudah sekali pecah hatinya seperti kaca, bahkan meski kamu bisa menyambungnya kembali tetap saja bekasnya masih jelas.

Jangankan sikap atau tindakanmu yang memang kamu sengaja, tindakan tidak sengajamu karena kecerobohanmu sangat amat melukai hatinya, dari saking perasanya hati seorang wanita.

Berhati-hatilah Saat Menyikapi Wanita, Semarah Apapun Kamu Berusahalah Untuk Tidak Berbuat Kasar Kepadanya

instagram.com/muslimahacehid

Untuk itu, selalu berhati-hatilah saat menyikapi wanita, berbuatlah baik, bersikaplah penuh perhatian, dan semarah apapun kamu kepadanya tetaplah kamu mampu mengendalikan emosimu.

Semarah apapun kamu terhadapnya berusahalah untuk tetap baik, tidak berbuat kasar, baik dari sikap atau ucapan-ucapanmu.

Jangankan Jelas-jelas yang Berupa Tindakan Kasar, Ucapanmu yang Kasar Tetap Akan Sangat Melukai Hatinya

instagram.com/muslimahacehid

Karena jangankan yang memang jelas-jelas yang sudah berupa tindakan kasar, perlakuan kasar, ucapanmu yang kasar, bahkan tidak kamu sadari pun akan akan sangat melukai hatinya.

Lantas belajarlah kamu menahan diri sebaik mungkin dikala ada hal yang membuatmu tidak suka terhadapnya, kamu harus mampu lebih bijak darinya, karena ada waktunya wanita itu kelabilan jiwanya kambuh, bahkan jika sudah parah dia akan sangat menjengkelkan.