Wanita Itu Perasa, Perhatian Sedikit Saja Sudah Dianggapnya Memiliki Rasa. Iyakan?

Apakah kamu tahu, siapa makhluq paling baperan di dunia ini? wanita, iya jawabannya adalah wanita. Karena sekejap ia merasa sangat diam, tebahak bahagia, dan bahkan sangat ingin terbang dikala merasa sangat senang.

Tapi seketika kesedihan menyapa, air mata langsung membasahi pipinya, hatinya renyuh perlahan, dan rasa ingin diamnya benar-benar membungkamnya.

Oleh sebab itu laki-laki harus selalu hati-hati saat menyikapi wanita, dia sangat perasa, bahkan perhatian sedikit saja sudah dianggapnya kamu memiliki rasa. Iyakan?

Tidak Baik Loh Sedikit-sedikit Baper, Karena Akhirnya Kamu Sendiri Akan Banyak Merasakan Kecewa

instagram.com/utary_wijaya

Maka untukmu seorang wanita, jagalah hatimu baik-baik, jangan sampai sedikit-sedikit baper, karena pada akhirnya kamu sendiri yang akan banyak merasakan kekecewaan.

Kenapa kecewa? karena kadang tidak semua yang kamu anggap benar itu benar adanya, terkadang hanya terlalu senangnya perasaanmu maka kamu anggap dia ada rasa kepadamu.

Kamu Harus Tahu, Semua Laki-laki Pasti Akan Luluh dan Lembut di Depan Wanita Manapun

instagram.com/utary_wijaya

Dan kamu pun harus tahu, semua laki-laki pasti akan luluh dan berlaku lembut tidak seperti biasanya di depan wanita manapun, yang paling sangar pun kadang ia berubah menjadi biasa saat berhadapan dengan wanita, maka pastikan kamu tidak terkecoh dengan rasa baper.

Laki-laki Itu Memang Sukanya Caper, Maka Jangan Sampai Kamu Terkecoh Oleh Keadaan Lalu Baper

instagram.com/utary_wijaya

Lalu apakah kamu tahu? laki-laki itu memang sudah tabiatnya akan caper (cari perhatian), maka jangan sampai kamu terkecoh oleh keadaan lulu kemudian ikut-ikutan baper (bawa perhatian).

Bersikaplah tenang, jika memang kamu melihat sikapnya sedikit memberi tanda-tanda bahwa dia tertarik kepadamu, maka kamu harus mampu memahalkan dirimu. Jangan mau hanya ditawar dengan “mau nggak jadi pacar aku?”.

Sungguh cinta yang demikian sangatlah murah, harusnya kamu mampu memberi harga yang mahal seperti “maunya dihalalin”.

Kamu Akan Merasa Sedih Nanti, Jika Ternyata Apa yang Kamu Rasakan Tidak Sesuai Dengan yang Dia Rasakan

instagram.com/utary_wijaya

Karena jika kamu terlalu murah memberikan hatimu, maka pasti kamu akan sering berakhir dengan rasa kecewa, kamu akan merasa sedih nanti, jika ternyata apa yang kamu rasakan tidak sesuai dengan yang dia rasakan.

Ingat, cinta bertepuk sebelah tangan itu sakit loh, maka pastikan kamu tidak terjerumus dalam keadaan yang demikian.

Pandai-pandailah Mengendalikan Hati, Tidak Usah Terlalu Senang Dan Bangga Saat Ada Laki-laki yang Perhatian dan Bersikap Manis

instagram.com/utary_wijaya

Jadi pandai-pandailah mengendalikan hati, pandai-pandailah mengendalikan rasa, tidak usah terlalu senang dan bangga saat ada laki-laki yang perhatian dan bersikap manis kepadamu.

Kamu harus selalu ingat, bahwasannya kebiasaan lelaki itu memang suka menjajal hati wanita, maka pastikan kamu tidak menjadi korban dari keisengannya.