Wanita Itu Adalah Makhluq yang Paling Rawan Sakit Hati, Maka Jagalah Hati Wanitamu Sebaik Mungkin

  • 4.2K
    Shares

Wanita menangis bukan karena dia lemah, tapi memang hatinya tidak sekuat seorang laki-laki. Dalam diri seorang wanita tercipta hati yang sangat lembut, maka pantas saja jika sifat perasa menjadi paling dominan dari sifatnya yang lain.

Wanita itu adalah makhluq yang paling rawan sakit hati, maka untukmu lelaki yang kini sudah menyandang seorang “suami”, jagalah hati wanitamu dengann sebaik mungkin.

Jika Kamu Mengaku Bahwa Dia Adalah Wanitamu (Istri), Maka Bertanggung Jawablah Sesuai yang Kamu Ucap Didepan Ayahnya Dulu

instagram.com/mputrasetia

Jauhi perkataan atau perbuatan yang menyinggung hatinya, jika memang kamu mengakui bahwa dia dalah wanitamu (istri), karena dia adalah tanggung jawabmu hingga nanti di surga.

Maka bertanggung jawablah sesuai dengan apa yang telah kamu ucapkan didepan ayahnya dulu, beranilah menjadi taming hidupnya, baik itu dalam perkataan mapun perbuatan.

Dia Adalah Tanggung Jawabmu Dari Sejak Kamu Mengucap Ijab Qabul, Maka Pastikan Kamu Amanah Dalam Mengemban Tanggung Jawabmu

muslimah.com

Sungguh dia adalah tanggung jawab terbesarmu dari sejak kamu mengucap ijab qabul dengan gagahnya didepan ayah dan Allah, maka pastikan kamu amanah dalam mengemban tanggung jawabmu itu.

Jangan sampai nanti di hadapan Allah, kamu malah menyesal karena semasa hidupmu ternyata kamu banyak melakukan suatu hal yang tidak pantas terhadap istrimu.

Suka Maupun Duka Tetaplah Bersamanya, Jangan Hanya Sukanya Saja Kamu Bersedia Untuk Bersamanya

instagram.com/mputrasetia

Karenanya, suka maupun duka tetaplah kamu bersamanya, tetaplah kamu bertanggung jawab sebagaimana mestinya kepadanya, jangan sampai hanya sukanya saja kamu bersedia untuk bersamanya.

Jadilah Lelaki Gagah Dengan Tanggung Jawab, Tunaikanlah Apa-apa yang Telah Menjadi Kewajibanmu Dengan Penuh Bijaksana

instagram.com/mputrasetia

Jadilah kamu lelaki gagah dengan tanggung jawab, pikullah tugasmu sebagai seorang pemimpin dengan rasa penuh tanggung jawab.

Dan tunaikanlah apa-apa yaang telah menjadi kewajibanmu dengan bijaksana, karena sungguh kamu bukan hanya pelengkap hidupnya, tapi kamu pelindung dan penjaganya, sebab ayahnya telah menyerahkan tanggung jawab yang demikian kepadamu seutuhnya.

Berusahalah Untuk Tak Pernah Menyakitinya, Baik Dalam Ucapan Maupun Perbuatan. Karena Sungguh Dalam Dirinya Ada Hati yang Sangat Lembut

instagram.com/mputrasetia

Sebab itulah mengapa kamu harus benar-benar berusaha menjaganya dalam keadaan seperti apapun, terlebih hatinya. Karena wanita memiliki hati yang sangat lembut, tersayat sedikitpun oleh sikap ataupun perilakumu maka pasti ia akan sangat tersiksa.

Pahamilah dengan baik, didalam diri seorang wanita terdapat sebongkah hati yang begitu lembut, maka selalulah kamu berhati-hati saat bersama dengannya dimanapun kamu berada.