Wanita Hebat Adalah Wanita Yang Tak Pernah Merasa Dirinya Lebih Hebat Dari Wanita Lainnya

  • 3
    Shares

Wanita hebat yang sesungguhnya adalah wanita yang tidak pernah merasa dirinya lebih hebat dari wanita lainnya, meski status sosial yang dimilikinya berbeda, sebab iya tahu bahwa kemampuan yang dimilikinya adalah bentuk kasih sayang Allah terhadap dirinya.

Wanita hebat yang sesungguhnya adalah wanita yang selalu memiliki rasa rendah hati yang tinggi, meski sejatinya secara kasat mata ia memang nampak terlihat hebat dimata siapa pun.

Sebab ia selalu menyadari bahwa kemampuan yang dimilikinya adalah tak lain karena Allah telah menyayanginya dengan begitu sempurna, sehingga aibnyapun Allah tutupi dengan rapi.

Ia Tidak Akan Pernah Meremehkan Sesamanya, Apalagi Sampai Mencelanya

babyspace-saudi.com

Wanita hebat yang sesungguhnya, adalah wanita yang tak pernah meremehkan sesamanya, apalagi sampai mencelanya. Karena ia tahu bahwa sebenarnya ia adalah sama dengan mereka.

Hanya saja Allah telah lebih bermurah kasih sayang, maka dari itu ia tak lupa untuk selalu melunakkan hatinya agar selalu saling menghormati pada sesamanya agar kasih sayang Allah tersebut selalu menyandingnya.

Ia Akan Terus Menghargai Wanita Lainnya, Meski Tahu Perspektifnya Dalam Memandang Hidup Berbeda

nytimes.com

Ketika ia melihat perbedaan pada wanita lainnya, ntah itu dalam berilmu, bersosial ataupun berpendapat, ia akan terus menghargainya, sebab ia tahu bahwa setiap manusia sudah Allah ciptakan dengan pikiran yang beebeda-beda.

Sehingga dimanapun dan kapanpun, meski ia tahu perspektifnya dalam memandang hidup pasti berbeda, ia tahu bagaiamana melapangkan hatinya agar tak lupa untuk selalu menghargai pendapat orang lain, sehingga sifat egoisnyapun selalu terkendali dengan baik.

Ia Selalu Menyadari Bahwa Ketika Ia Bisa Menghargai Orang Lain, Maka Orang Lainpun Akan Menghargainya Dengan Mudah

wtop.com

Karena ia selalu menyadari bahwa ketika ia bisa dengan mudahnya menghargai orang lain, maka sudah pasti orang lainpun akan berbuat demikian pada dirinya, orang lain juga akan menghargainya dengan begitu mudahnya.

Meski sebenarnya ada yang menggelitik dipikirannya dia akan menyimpannya dihati, jika sekiranya hal itu apabila dikatakan hanya akan membuat orang lain menjadi sakit hati, tetapi ia akan tegas dengan bahasa yang halus jika apa yang ia fikir akan membuat orang lain tersebut menjadi lebih baik.

Ia Selalu Menyadari Bahwa Setiap Orang Sudah Mempunyai Kemampuan Yang Berbeda-Beda

windmanggada.blogspot.co.id

Ia selalu menyadari bahwa setiap orang sudah mempunyai kemampuan yang berbeda-beda, sehingga ketika ia melihat kekurangan orang lain, ntah dalam berilmu ataupun dalam bersosial.

Maka ia akan berusaha untuk terus menghargainya, sebab wanita yang bijak takkan pernah meremehkan kemampuan hidup wanita lainnya.

Ia Tidak Akan Pernah Mempetak-Petakkan Sesamanya Dengan Sebuah Kata Menghinakan “Tidak Berkelas”

dailycardinal.com

Dan meski ia dikenal hebat oleh mata yang memandangnya, maka wanita hebat yang sesungguhnya tidak akan pernah mempetak-petakkan sesamamnya dengan sebuah kata menghinakan seperti “Tidak berkelas”.

Karena tak sedikit dari kita yang terkadang dengan begitu lemisnya berkata pada wanita lainnya dengan sebutan tak berkelas,

Saat dilihatnya ia tidak sependapat dengannya, ntah dalam cara berpakaian ataupun cara memandang hidup, mereka meremehkan dengan begitu mudahnya.