Wanita Harus Tahu Bahwa Lelaki Akan Benar-Benar Luluh Saat Ia Tahu Kebaikan Apa Yang Menjadi Jati Dirimu

  • 2
    Shares

Iya, wanita memang harus tahu bahwa seorang laki-laki tidak hanya butuh pemanis buatan yang menempel pada lahiriah semata, meski terkadang laki-laki suka lebay bukan berarti ia tulus mengagumi, namun hanya saja dia terkadang menguji hatimu, dia hanya ingin tahu kebaikan apa yang benar-benar bersemayan dihatimu.

Laki-laki akan benar-benar luluh saat ia tahu kebaikan apa yang menjadi jati dirimu, oleh karena itu gemarilah menghias keadaan bathin sebelum kau menghias keadaan lahirmu, sebab jika bathinmu selalu terjaga dengan baik maka sudah pasti sikap dan perilaku yang nampak dari dirimu akan selalu menjadikanmu baik.

Yang Dibutuhkan Lelaki Bukanlah Wanita Pandai Bermake-Up Sedemikian Rupa, Tapi Ia Yang Berusaha Shalehah Untuk Suaminya Tercinta

nikhamidi.com

Dan kamupun harus tahu, bahwa yang dibutuhkan seorang laki-laki bukanlah ia sosok wanita yang pandai bermake-up sedemikian rupa, tetapi ia yang selalu berusaha sahalehah untuk suaminya tercinta.

Karena cantik semata dengan riasan perhiasan dunia tidak akan mendamaikan seorang laki-laki, namun saat sikap dan perilakunya terjaga dengan akhalq mulia, sudah pasti tanpa beriaspun ia akan terasa mendamaikan dan menyejukkan hati.

Yang Dibutuhkan Lelaki Bukanlah Wanita Yang Bermanis Wajah Didepan Kamera, Tapi Ia Yang Menjaga Kecantikannya Hanya Untuk Yang Telah Halal Baginya

preweddingpalembang.blogspot.com

Yang dibutuhkan lelaki bukanlah wanita yang bermanis wajah didepan kamera, tetapi ia yang sealalu menjaga iffah dan muru’ah dirinya dengan terus menjaga kecantikannya hanya untuk yang telah halal baginya.

Maka dari itu, berhatilah-hatilah saat kau telah menjadi yang telah bagi laki-laki yang telah sepenuh hati mengikatmu dalam sebuah ikatan suci pernikahan.

Jangan lagi kamu tebar pesona tidak perlu kepada yang bukan mahram, utamanya di media sosial, karena kebanyakan masalah dalam rumah tangga terjadi saat kita sebagai seorang perempuan tak pandai menggunakan media sosial dan mengendalikan diri.

Yang Dibuuhan Lelaki Bukan Pula Wanita Berparas Indah, Namun Ia Yang Mampu Menenangkan Saat Gelisah Juga Gundah

haliaputra.blogspot.com

Yang dibutuhkan lelaki bukan pula wanita yang berparas indah mempesona, namun ia yang mampu menenangkan saat gelisah datang menerpa dan gundah yang datang menyapa.

Hiasilah dirimu dengan berbagai macam kebaikan akhirat, agar saat dirimu telah menjadi bagian dari laki-laki yang telah kamu yakini menjadi penyempurna hidupmu.

Maka kamu pun akan menjadi penyempurna terhebat hidupnya, natah dalam mengajak, saling mengarahkan, dan saling memperbaiki dengan sebuah kebaikan.

Yang Dibutuhkan Lelaki Tidaklah Wanita Yang Pintar Berbicara, Tapi Ia Yang Siap Mendengarkan Saat Suka Ataupun Duka

lukihermantofotografix.wordpress.com

Yang dibutuhkan lelaki tidaklah wanita yang pintar berbicara, taetapi ia yang siap mendengarkan saat suka ataupun duka, artinya seorang wanita yang mampu untuk diajak berkeluh kesah, yang bisa menjadi penenang terhebat dikala gundah menyapa, dan menjadi pengingat terbijak saat suka datang melenakan hati.

Yang Dibutuhkan Lelaki Bukanlah Wanita Yang Memberi Harapan Lalu Pergi Meninggalkan, Tapi Ia Yang Siap Untuk Diajak Serius Dalam Pernikahan

zahraaphoto.com

Dan yang dibutuhkan seorang laki-laki dari seorang wanita adalah ia yang mau untuk diajak serius dalam ikatan suci pernikahan, bukan ia yang setelah memberi harapan lalu pergi hanya karena tahu bahwa dalam diri laki-laki yang ada dihadapannya begitu banyak kekurangan.

Yang dibutuhkan laki-laki bukanlah ia wanita yang sempurna, tapi yang bisa menyempurnakan dengan kelebihannya, dan yang mampu bertahan dengan kekurangan yang ada pada laki-laki yang telah memilihnya sebagai pasangan hidupnya.