Wanita Harus Selalu Membekali Dirinya Akan Ilmu, Agar Kelak Ia Bisa Melahirkan Mujahid Dan Mujahidah Sejati

  • 2
    Shares

Wanita harus selalu membekali dirinya akan ilmu, agar kelak ia bisa melahirkan seorang mujahid dan mujahidah yang sejati, seorang anak yang tak hanya tahu bahwa dunia itu indah.

Tetapi ia yang faham mengapa dunia diciptakan begitu indah oleh Allah, sehingga iapun bisa menciptakan kesimpulan yang selalu membuatnya bijaksana dalam membawa hidup, teruatama dalam menegakkan dan menyiarkan agama Allah.

Sebab itulah mengapa wanita itu dituntut untuk selalu membakali dirinya akan ilmu dan pengetahuan, sebab ia yang akan menjadi madrasah Al-ula untuk anak-anaknya, sehingga sikap dan perilaku anaknya kelak selalu berlandaskan iman dan islam.

Seorang Wanita Tidak Boleh Bermalas-Malasan Dalam Mempelajari Suatu Ilmu, Sebab Kelak Ia Akan Menjadi Guru Pertama Dalam Hidup Anak-Anaknya

bagi-in.com

Maka dari itu seorang wanita tidak boleh bermalas-malasan dalam mempelajari akan suatu ilmu, sebab kelak ia akan menjadi guru pertama dalam kehidupan anak-ankanya.

Ia adalah sosok pertama yang akan memberi pemahaman tentang arti hidup yang sesungguhnya itu seperti apa, hingga akahirnya sang anakpun faham akan tanggung jawabnya sebagai seorang hamba, dan iapun akan faham kewajibannya sebagai seorang anak.

Berpikirlah Tangkas Untuk Selalu Menyadari Tanggung Jawabmu Sebagai Seorang Wanita

chicagomonitor.com

Berpikirlah tangkas untuk selalu menyadari tanggung jawabmu sebagai seorang wanita, mulailah dari menyadari tanggung jawab kecil yang ada pada dirimu dan apa-apa yang disekitarmu.

Sehingga kamu pun nantinya terbiasa bijaksana dalam melaksanakan tanggung jawab besar yang ada pada kehidupanmu, termasuk kelak dalam menjaga dan mendidik anak-anakmu.

Selalu Ingatlah Bahwa Tugasmu Akan Bertambah Berat Dari Masa Kemasa, Sebab Saat Kau Menjadi Istri Maka Menjadi Seorang Ibu Akan Segera Kau Sandang

epictranslations.com

Selalu ingatlah bahwa tugasmu akan bertambah berat dari masa kemasa, sebab saat kau telah menajdi seorang istri maka kau akan pula segera menyandang gelar seorang ibu.

Sebab itulah mengapa kamu harus menyadari tanggung jawabmu dan selalu memebekali dirimu akan ilmu-ilmu Allah, karena hanya ilmu yang terpatri dihatilah yang akan menjadikanmu bertanggung jawab dalam menjalankan tugasmu sebagai seorang ibu kelak.

Gunakanlah Waktu Mudamu Untuk Terus Belajar Memahami Akan Tanggung Jawabmu, Agar Kau Terlatih Bijaksana Setiap Saat

shutterstock.com

Gunakanlah waktu mudamu untuk terus belajar memahami akan tanggung jawabmu, agar kau terlatih biajksana setiap saat. Karena saat dirimu sudah terlatih biajaksana.

Maka sesulit apapun tanggung jawabmu dalam menjaga dan mendidik penerus-penerusmu kelak, maka tentu kamu tidak akan pernah merasa lelah dan putus asa.

Ingatlah, Bahwa Anak Yang Hebat Dan Senantiasa Bertanggung Jawab Itu Terlahir Dan Terdidik Dari Seorang Ibu Yang Senantiasa Membekali Dirinya Akan Ilmu

mostresource.org

Iangatlah, bahwa anak yang hebat dan senantiasa bertanggung jawab itu terlahir dan terdidik dari seorang ibu yang senantiasa membekali dirinya akan ilmu.

Sebab, setiap anak mewarisi kromosom kecerdasan ibunya, oleh karena itu senangilah akan ilmu, belajarlah untuk tidak bermalas-malasan dalam mempelajari suatu ilmu, dan tegaslah untuk selalu berusaha dan mencoba mengetahui akan suatu ilmu.

Agar kelak kau melahirkan seorang mujahid dan mujahidah yang tangguh dalam menegakkan agama Allah, sebab ilmu yang ia warisi dari dirimu.