Wanita Harus Mampu Menjaga Apa yang Seharusnya Dijaga, Karena Wanita Akan Dihargai Bila Punya Harga Diri

  • 1
    Share

Tanggung jawab wanita sebenarnya sangatlah simple, apa? Yaitu wanita harus mampu menjaga apa yang seharusnya dijaga, karena wanita akan senantiasa dihargai bila dirinya punya harga diri yang terjaga.

Maka, bila kamu mengaku dirimu adalah seorang wanita, introspeksilah segera karena takut ada tanggung jawab yang harusnya selalu kamu jaga tapi diabaikan begitu saja.

Wanita Akan Dikatakan Berharga, Bukan Karena Dia Cantik Maupun Kaya, Tapi Bila Akhlaq Dan Perilakunya Sesuai Aturan Allah

instagram.com/nadiaalgadri19

Berbicara tentang harga diri maka tentu semua wanita pasti memilikinya, namun nilai harga diri yang similiki tiap wanita pasti berbeda-beda. Apa yang membedakannya? Wajahnya? Hartanya? Atau jabatannya? Tidak, tapi hati, akhlaq dan kebaikannya.

Karena secantik, sekaya, dan seberkelas apapun wanita dengan jabatannya bila hati, sikap dan perilakunya buruk maka sungguh semua itu tidak akan ada harganya dimata siapapun.

Wanita Akan Dihormati Bila Dia Sendiri Mampu Menjaga Kehormatannya Dengan Bijak

instagram.com/nadiaalgadri19

Karena wanita itu akan senantiasa dihormati bila dia sendiri mampu menjaga kehormatannya dengan bijak. Buktinya banyak wanita cantik dan dengan segala kelebihannya, namun masih saja divonis buruk dikala seadanya menjga kehormatan dirinya.

Wanita Akan Dihargai Bila Dia Tahu Caranya Menghargai Dirinya Dengan Sikap Dan Perilaku Yang Baik

instagram.com/nadiaalgadri19

Intinya, cantik saja tidaklah cukup sebagai sayarat untuk kamu dihargai oleh siapapun, atau berharta saja tidaklah cukup untukmu menjadi terhormat. Karena wanita akan benar-benar dihargai bila dia tahu caranya menghargai dirinya dengan sikap dan perilaku yang baik.

Wanita Akan Diakatakan Mulia, Bila Dia Tahu Caranya Mencegah Dirinya Untuk Melakukan Yang Dilarang Rabb-nya

instagram.com/nadiaalgadri19

Dan wanita akan dikatakan mulia, bila dia tahu caranya mencegah dirinya untuk melakukan yang dilarang Rabb-nya. Artinya wanita akan terhormat, dihormati, dan dihargai dimanapun, sampai kapanpun dan oleh siapapun bila apa yang menjadi tanggung jawabnya senantiasa dia jaga dengan amanah.

Maka Jagalah Dirimu Dengan Baik Dan Benar, Agar Kamu Tak Hanya Indah Ketika Di Dunia, Namun Sampai Kelak Di Surganya Allah

instagram.com/nadiaalgadri19

Maka dari itu, bila kamu mengaku dirimu wanita dan seorang muslimah, sadarilah dengan bijak apa yang sudah menajdi tanggung jawabmu. Jagalah dirimu dengan baik dan benar, agar kamu tak hanya indah ketika di dunia saja, namun sampai kelak disurganya Allah.

Karena wanita harus mampu menjaga apa yang seharusnya dijaga, sebab wanita yang berharga adalah wanita yang terjaga dan kokoh mempertahankan harga dirinya.