Wanita Harus Cerdas Untuk Tidak Terlalu Serius Pada Hubungan yang Belum Jelas Atau Hatimu Akan Tertindas

  • 5.3K
    Shares

Untukmu wanita, menjadi seorang wanita itu harus cerdas untuk tidak terlalu serius pada hubungan yang belum jelas, atau hatimu nanti akan tertindas.

Jangan mudah goyah terhadap sapaan lelaki, jangan mudah lemah dengan bualan manis lelaki, dan jangan mudah senang tatkala ada lelaki yang menawarimu perhatian, karena terkadang lelaki itu iseng dan hanya ingin mengujimu.

Jangan Merasa Bahwa Kamu Telah Diinginkan, Hanya Karena Dia Selalu Memberimu Perhatian

instagram.com/raudhach

Untuk itu, jangan pernah merasa bahwa kamu telah diinginkan olehnya, hanya karena kamu tahu bahwa dia sellau memberimu perhatian lebih.

Sebab, bisa jadi perhatian yang dia suguhkan kepadamu hanyalah umpan agar kamu terperangkat dalam tipu muslihatnya.

Jangan Terlalu Mudah Menaruh Hati, Hanya Karena Tahu Dia Sering Menyapamu Lewat Pesan Romantisnya

instagram.com/raudhach

Intinya adalah jangan terlalu mudah menauh hati pada sembarang lelaki, terlebih bila dia hanya membuaimu dengan kata-kata manis belaka.

Sungguh hatimu bukan bahan mainan yang dapat dia mainkan sesuka hati, maka jangan gampang terlena hanya karena kamu tahu dia sering menyapamu lewat pesan romantisnya.

Jangan Gegabah Menanggapi Buaian Manisnya, Jika Tidak Mau Hatimu Terpuruk Dalam Perihnya Cinta yang Tidak Pasti

instagram.com/raudhach

Jagalah hatimu baik-baik, jangan gegabah menanggapi buaian manisnya, jangan gegabah tersanjung dengan pujiannya, jika tidak mau haimu terpuruk dalam perihnya cinta yang tidak pasti.

Dan jika kamu masih penasaran, coba tanyakan pada mereka yang kini masih dalam penyesalan panjang, maka pasti dia akan menasehatimu dengan hal yang sama.

Jangan Terburu-buru Merasa Dicintai, Jika Dia Belum Saja Mengikatmu Dalam Ikatan Suci Pernikahan

instagram.com/raudhach

Oleh sebab itu, jangan terburu-buru merasa telah dicintai, jangan gegabah merasa telah dimiliki, jika dia belum saja mengikatmu dalam ikatan suci pernikahan, karena sungguh cinta yang sebenarnya hanya ada setelah berumah tangga.

Jangan Merasa Bahwa Dia Telah Satu Rasa Denganmu, Jika Dia Belum Juga Menyatakan Niatnya Dengan Jelas di Depan Orang Tuamu

instagram.com/raudhach

Serta, jangan merasa bahwa dia telah satu rasa denganmu, jangan merasa bahwa dia telah benar-benar mencintaimu, jika dia sendiri belum juga menyatakan niatnya dengan jelas di depan orang tauamu.

Karena cinta itu harus ada tanggung jawab, harus diawali dengan akad yang jelas, maka pastikan kamu tidak pernah lupa dengan yang demikian, agar kamu tetap terjaga dari sengsaranya patah hati.